Kisah Pengusaha Sukses dari Nol

oleh -221 views
Ade Roikhatun
TANGERANG, HR – Siapa yang tidak kenal dengan CV Sejahtera? Bisnisnya yang menggurita mulai dari perusahaan dompet, sarung tangan, suplayer, hingga masih banyak lagi. Semua itu merupakan hasil kerja keras dari sang pendirinya, yaitu Eka Ade Roikhatun. Kesuksesannya bukanlah warisan dari orang tua dan sekali lagi, ia merupakan bukti nyata.
Ade Roikhatun dilahirkan di daerah terpencil di pulau Jawa. Oleh karena ia lahir dari keluarga miskin, ia sudah tidak asing lagi dengan arti kerja keras dan juga penderitaan. Namun, berkat tempaan itulah, akhirnya Ade Roikhatun mampu menghadapi segala tantangan dan kegagalan yang pernah dilalui selama hidupnya.
Bersama sang suami Rahmat yang awalnya hanya seorang security di salah satu perusahaan swasta yang ada di kabupaten Tangerang, mulai merintis usaha dengan dorongan tekat yang kuat dari ibu Desi Rahmawati dan Ayu Purnama Sari, bermodalkan keyakinan langkah pasti ia dapatkan hasilnya bukan hanya untuk menghidupkan keluarga akan tetapi sekarang ia memiliki pekerja kurang lebih 25 orang, Ade Roikhatun pekerjakan masyarakat sekitar untuk bersama-sama membangun usahanya.
Ibu dari dua putri ini selalu memberikan input positif kepada sang suami Rahmat kerjasama yang baik diperlihatkan kepada para pegawainya tanpa ada perbedaan. Wanita suplel ini sangat patuh sekali terhadap sang suami, ia yang selalu mengurusi administrasi di kantor, sedangkan sang suami bertugas mencari atau mengirim barang pesanan dari perusahaan sekitar. Bahkan saat ini produknya sudah sampai ke luar Jawa. ■ gun

Tinggalkan Balasan