Kepala SDN 06 Duri Kosambi Lakukan Pembenahan Sekolah

oleh -206 views
Maryani di ruang kerjanya 
JAKARTA, HR – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 06 Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat dibawah pimpinan Maryani telah berhasil mewujudkan lingkungan sekolah yang bersih, hijau, rapi dan indah. Setiap lahan yang ada ditata sedemikian rupa.
Setiap kelas diberi hiasan gambar-gambar yang mencerminkan pendidikan dan pengetahuan agar para siswa dapat mengetahui selain dari guru di dalam kelas seperti rambu–rambu lalu lintas, peta dunia, nama–nama pahlawan dan foto–foto prestasi sekolah.
“Kondisi ini semakin mendorong semangat para warga sekolah, baik kepala sekolah, guru dan pegawai TU untuk selalu meningkatkan kinerjanya sesuai dengan tupoksi masing–masing,” jelasnya.
Proses yang dilaksanakan untuk meningkatkan kinerja di SDN 06 PG Duri Kosambi adalah dengan mengutamakan keteladanan yang ditunjukkan kepada anak didik. Peningkatan kinerja ini secara langsung berdampak kepada kesuksesan sekolah meraih prestasi baik akademik maupun non akademik.
Banyak prestasi yang diraih diantaranya tahfidz Alquran tingkat Jakarta Barat, sekolah bangun praja dan menjadi sekolah adiwiyata di kecamatan Cengkareng Jakarta Barat. Harapan Kepsek SDN 06 Maryani adalah semoga SDN 06 Pg Duri Kosambi lebih sukses lagi di tahun–tahun yang akan datang, kerja kompak, harmonis dan saling terbuka. ■ jm

Tinggalkan Balasan