Ki Kusumo: Rebut Kembali PARFI Untuk Jalan Benar

oleh -236 views
JAKARTA, HR – Tertangkapnya Ketua Umum PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia) Gatot Brajamusti atau disapa Aa Gatot, langsung direspon kubu tandingan dari kalangan artis dan aktor senior yang dikomandoi Ki Kusumo untuk segera menggelar kongres terkait kasus Gatot tersebut.
Untuk membenahi PARFI, Ki Kusumo meyakini saat yang tepat merebut kembali PARFI untuk membawa ke arah kithanya kembali ke jalan yang benar.
Dan mengklaim, gerakannya untuk membenahi PARFI telah mendapat banyak dukungan.
“PARFI akan kembali ke jalan yang benar,” kata Ki Kusumo didampingi beberapa artis senior,Senin (29/8/2016) di Gedung Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan.
Menurutnya sejak 2011 lalu saat kongres PARFI di Jakarta sudah diprediksi PARFI akan keluar dari marwah, karena diisi orang yang tidak kompeten dibidang seni.
KI Kusumo sangat menyesalkan tertangkap Gatot menggunakan narkoba. Terlebih, pria yang karib disapa Aa Gatot itu menjabat sebagai Ketum PARFI.
Menurutnya, PARFI sekarang diisi anggota yang tidak berkompeten di bidang seni.
Hal itu sejak awal kata dia, sudah diprediksi sebelumnya.
“Saat itu saya rivalnya Gatot dalam pemilihan. Sekarang dia ketangkap, itu artinya PARFI sekarang vakum harus segera diisi,”ungkapnya.
“Saya sebagai salah satu inisiator untuk membenahi PARFI tentu mendapat support dari kawan-kawan artis. Mba Nany Wijaya, Ray Shahetapy, Marcella Zalianty, dan masih banyak lagi mendukung gerakan ini,” terang Ki Kusumo.
Diketahui Aa Gatot dan istri tertangkap karena kasus narkoba di sebuah kamar Hotel Golden Tulip oleh Tim Gabungan Satgas Merah Putih, Polres Mataram, dan Polres Lombok Barat pada Minggu (28/8) malam. amigo


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan