Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan Lakukan Sosialisasi Kebangsaan

oleh -742 views

MUARA ENIM, HR – Kunjungan pejabat tinggi negara ke daerah merupakan hal langka. Begitupun dengan kunjungan Zulkifli Hasan ke Muara Enim cukup menjadi perhatian masyarakat. Apalagi dengan kesederhanaan yang ditunjukkanya terhadap masyakat Muara Enim.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyambangi kota Muara Enim dalam rangka melakukan sosialisasi kebangsaan. Dalam sosialisasi ini, menyampaikan agar setiap kader PAN, setiap satu bulan sekali minimal melakukan tiga kali menyambangi ranting-ranting dan koodinator desa yang ada di basis mereka masing-masing, dan calon legislatif provinsi minimal empat kali menyambangi koordinator kecamatan wilayah pemilihan masing-masing. Kenapa hal ini perlu dilakukan, agar kader PAN bisa mewujudkan apa-apa yang diharapkan dan diimpikan masyarakat.

Loading...

Lebih lanjut Zulkifli Hasan mengajak semua pengurus dan kader PAN Korcam, Kordes yang ada di wilayah kabupaten Muara Enim untuk memenangkan pasangan calon Bupati Samsul Bahri dan Hanan Zulkarnain terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim. Selain itu diminta, semua pengurus dan kader PAN tanpa terkecuali diminta memenangkan Herman Deru dalam pilkada Gubernur Sumatera Selatan periode 2018-2023. ja

Tinggalkan Balasan