Bakti TNI, Babinsa Ramil 1304-05/Telaga Gigih Mengajarkan Usia Dini Mengaji

oleh -715 views

GORONTALO, HR – Dengan Keterbatasan sarana, Serka Bawenti, Babinsa Ramil 1304-05/Telaga Gigih ajarkan mengaji di desa binaannya.

Serka Bawenti Babinsa Ramil 1304-05/Telaga di sela – sela kesibukannya sebagai seorang Babinsa, menyempatkan diri untuk mengajarkan Ilmu baca tulis Al-Quran kepada para generasi muda di wilayah Desa Binaannya.

Meski dengan keterbatasan sarana belajar mengajar semua itu dilakukan dengan Iklas dan tentunya juga tidak menyurutkan semangat Serka Bawenti untuk membagi Ilmu Agama yang ia miliki kepada generasi muda tepatnya di desa Dulamayo Selatan Kec Telaga Kab. Gorontalo.

Kegiatan belajar mengaji ini rutin dilaksanakan setiap harinya setelah Sholat Ashar sampai menjelang Waktu Sholat Magrib bertempat di rumah Bapak Cirina Badu Kadus 3 Dulamayo Selatan setelah Sholat.

Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan nilai-nialai Agama kepada para generasi muda agar lebih gigih lagi dalam menuntut Ilmu Agama sehingga secara tidak langung dapat membentuk pribadi generasi muda yang beraklak mulia.Kegiatan yang dilakukan oleh Serka Bawenti Babinsa Ramil 1304- 05/Telaga mendapat Apresiasi dari Aparatur desa setempat.

Loading...

“Bahwa Generasi muda jaman sekarang harus kita arahkan dengan gigih kepada kegiatan – kegiatan yang positif agar tongkat estafet bangsa ini kedepan di pegang oleh generasi – generasi penerus yang beraklak mulia,” ujarnya. rian

Tinggalkan Balasan