Ketua TP PKK Pemkot Tangerang Beserta Lurah Gandasari Kunjungi Warga

oleh -640 views

TANGERANG, HR – Selasa (30/1/2018), kehadiran Ketua TP PKK Pemkot Tangerang, Hj Aini Suci di Kelurahan Gandasari membuat warga setempat bergembira menyambutnya.

Lurah Gandasari, Edhi S.Sos terlihat berhasil memberikan motivasi dan inovasi kepada warganya, untuk menyayangi halaman dan lingkungan, agar terlihat asri dan sehat.

“Lingungan yang Indah membawa kesehatan serta membiasakan hidup sehat dan dapat membuat lahan kita menjadi lahan apotik hidup serta penghijauan yang membuat nyaman,” ujar Lurah.

Hj Aini Suci menikah dengan putera sulung seorang pengusaha, ayah dari Salika Fatimah Ariane dan Muhammad Irfan Maulana ini tentu secara ekonomi dan pengakuan status social di masyarakat sudahlah cukup.Tapi baginya, prinsip hidup adalah sebuah perjuangan dan kerja keras jika hendak mancapai kata sukses. Dan ia pun kini tampil bersahaja dengan perangai yang ramah kepada siapa pun di dekatnya.

Sejak kecil Hj Aini suci selalu mengenyam pandidikan dan pengetahuan agama Islam dari kedua orang tuanya. Dia pun terus menggali dan berguru kepada para kyai dan ulama. Keharusannya akan pengetahuan Islam semakin memperkokoh integritas dirinya sebagai muslim yang tidak hanya menjalankan segiatan spiritual, melainkan mewujudkan sikap peduli kepada sesama.

Kepada warga Kota Tangerang, terutama Kelurahan Gandasari Kecamatan Jatiuwung adalah mitra yang satu sama lain saling membutuhkan. Hubungan kearifan selalu dicontohkan seperti halnya Nabi Muhammad SAW yang menjadikan setiap sahabat adalah teman. Kunci sukses yang ditanamkan oleh orangtua dalam dirinya adalah bagaimana senantiasa berjalan bersama Allah SWT dan mencontoh Rosulullah dalam setiap perbuatan.

Loading...

Selain pengerak PKK, Aini Suci juga penyayang dan mengharap warga Kota Tangerang menjadi cinta keindahan, cinta lingkungan, cinta kenyaman serta cinta akan kebersihan untuk dapat hidup sehat. linda

Tinggalkan Balasan