Ketua Persit Kodim 1205/Sintang Ikut cerdaskan Anak Perbatasan

Ketua Persit Kodim 1205/Sintang Ikut cerdaskan Anak Perbatasan.

SINTANG, HR – Ketua Persit Kodim Sintang, Ny. Retno Eko Bintara Saktiawan bertemu dengan beberapa wanita hebat, diantaranya Ibu Mila Nurbaiti, guru dari TK Tunas Harapan Ng. Merakai, Ibu Ocha, Pengusaha kue dan Ibu Rufina di Makodim Sintang, pertemuan tersebut membahas kerjasama dalam rangka mendukung pengelolaan Perpustakaan Apung di batas Negeri, Selasa (30/03/2021).

Pertemuan tersebut membahas tentang kontribusi wanita dalam mewujudkan salah satu tujuan nasional, yakni mencerdaskan kehidupan bangsa,melalui pemenuhan kebutuhan operasional perpustakaan apung di batas negeri dengan usaha penjualan kue basah.

Persit Kodim Sintang turut mendukung dalam upaya mencerdaskan anak Bangsa di perbatasan melalui kerjasama mengelola Perpustakaan Apung bersama dengan Guru TK Tunas Harapan dan Pengusaha Kue.

“Ini merupakan salah satu kontribusi Persit Kodim Sintang dalam ikhtiar mewujudkan salah satu tujuan nasional, yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa, khususnya di wilayah perbatasan,” ujar Ny. Retno.

Perlu adanya Program dan Manajemen dalam pengelolaan Perustakaan Apung ini, sehingga nantinya  akan terus beroperasi dan tidak mati dimakan usia, lanjutnya.

Loading...

“Saya berharap melalui kerjasama ini dapat memberikan kontribusi terhadap pengelolaan Perpustakaan Apung, sehingga akan memberikan kebermanfaatan bagi anak-anak di perbatasan,” pungkasnya. tim

Tinggalkan Balasan