Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh Pamitan Pindah Tugas ke Kalimantan Barat

Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh Pamitan Pindah Tugas ke Kalimantan Barat.

MUARATEWEH, HR Seperti biasanya saat melaksanakan tugas di tempat yang baru ataupun saat harus meninggalkan tempat tugas yang lama di suatu kabupaten. Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh, Cipto Hosari Parsaoran Nababan mengunjungi sekaligus pamitan dengan Bupati Barito Utara, H Nadalsyah yang turut di dampingi Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra SH, yang berlangsung di rumah jabatan Bupati Barito Utara, Muara Teweh, Kamis (21/01/2021).

Kedatangan Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh langsung disambut hangat oleh Bupati Barito Utara. Dalam perbincangan singkat dengan Bupati Barito Utara, ketua Pengadilan Negeri tersebut¬† menyampaikan, “Terimakasih atas kerja sama yang baik dengan Pemerintah selama bertugas di Kabupaten Barito Utara,” kata Cipto Hosari Parsaoran Nababan, sekaligus menyampaikan kepindahanya mendapatkan tugas baru di Kalimantan Barat.

Sementara H Nadalsyah, atas nama pemerintah Kabupaten Barito Utara, menyampaikan apresiasi dan penghargaan untuk pengabdian dan dedikasih selama bertugas di Kabupaten Barito Utara, selamat mengabdi ditempat tugas yang baru dan membawa Pengadilan Negeri ke arah yang lebih maju kedepanya.

Loading...

Acarapun dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan cendramata, sebagai bentuk kenangan selama bertugas di Barito Utara, Bumi iya Mulik Bengkang Turan tercinta. mps

Tinggalkan Balasan