Ketua KONI Kabupaten Sukabumi Mengapresiasi Pelaksanaan Kegiatan IPSI

oleh -92 views
Ketua KONI Kabupaten Sukabumi Mengapresiasi Pelaksanaan Kegiatan IPSI.

SUKABUMI, HR – Ketua KONI Sirodjudin, mengapreasi akan pelaksanaan kegiatan yang diselenggarakan IPSI dalam melakukan Penataran Pelatih dan Wasit Juri Pencak Silat di Kabupaten Sukabumi. Ditemui usai acara tersebut, beliau mengatakan, dengan mengikuti kegiatan tersebut, peserta selain dapat meningkatkan kualitas bagi cabang olahraga Pencak Silat itu sendiri, juga raihan bagi para atletnya lebih baik lagi, sehingga hal tersebut akan membawa nama baik Kabupaten Sukabumi. “Diharapkan kualitas pelatih dan para juri wasit, Cabor Pencak Silat khususnya, akan lebih baik lagi,” ucapnya.

Ketua KONI mengungkapkan, untuk tahun 2020 ini, KONI mendapat dana hibah untuk pembinaan cabang olahraga dari Pemkab Sukabumi sebesar Rp 2,2 Milyar, naik dari Rp 1,8 M pada tahun 2019.

Loading...

Dengan naiknya nilai anggaran yang diterima tahun ini, KONI mampu menaikan nilai uang pembinaan untuk peningkatan prestasi cabang olahraga hingga 120%, demikian halnya dengan besaran uang pembinaan bagi para atlet berprestasi, pelatih dan juri. ida

Tinggalkan Balasan