Ketua KNPI Tanjabtim Resmi Dilantik

oleh -182 views
TANJABTIM, HR – Ketua KNPI Provinsi, Nuzul Prakarsa, Minggu (27/10) melantik Sulpani beserta anggotanya dalam bentuk kepengurusan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tanjung Jabung Timur priode 2015-2018. Pasca dilantiknya kepengurusan KNPI Tanjabtim ini, pemerintah Kabupaten Tanjabtimur menantang seluruh pemuda Tanjabtimur, terutama yang telah tergabung dalam wadah KNPI untuk sama-sama berperan dan berbuat membangun Tanjung Jabung Timur ini kedepannya agar lebih baik.
Ketua KNPI Tanjabtim Sulpani pada kesempatan itu mengatakan, saat ini usia KNPI masih tergolong cukup muda, yang mana baru berusia sembilan tahun. Tentunya masih banyak membutuhkan arahan dan nasehat dari semua kalangan ,baik itu instansi maupun rekan-rekan yang profesional, agar kedepanya KNPI mampu mensinergikan antara pemuda dengan pemerintah dalam mewujudkan pemuda peduli, mandiri dan berdaya saing. 
“‎Mari sama-sama kita (pemuda,red) berikhtiar dan bekerja sama untuk sama-sama membangun daerah yang kita cintai ini,”ucap Pani.
Sementara itu, Ketua KNPI Provinsi Jambi, Nuzul Prakarsa berkeinginan kiranya kepengurusan KNPI priode ini kedepanya mampu berkiprah dan menjalin hubungan baik dengan pemerintah untuk sama-sama membangun Tanjung Jabung Timur.
Sedangkan Bupati Tanjabtim yang diwakili Asisten II, Ibnu Hayat menyampaikan, dalam kepengurusan KNPI priode ini dirinya melihat banyak wajah-wajah yang memiliki potensi yang cakap dan mampu membuat dobrakan untuk pemuda. 
“Tentunya dengan kemampuan ini nantinya para pemuda di Tanjabtimur, khususnya KNPI yang menjadi wadah bisa ikut turut serta berperan membangun Tanjabtim ini agar lebih baik lagi,”harapnya.
Menurutnya, banyak potensi di daerah ini yang bisa digali dan dimanfaatkan. Tinggal lagi bagaimana cara para pemuda Tanjabtim, terutama KNPI untuk menyikapinya. 
“Jangan sampai pelantikan ini hanya menjadi agenda seremonial saja, dan tidak ada lagi kemajuan atau dobrakan yang positif terhadap kabupaten ini,”pesannya. Setelah pelantikan ini ada gerakan atau dobrakan yang dilakukan untuk membangun daerah ini. Kami (pemerintah,red) akan merangkul selagi agenda dan kegiatan yang dilakukan pemuda Tanjabtim, terutama KNPI ini yang berdampak positif,”pungkas Ibnu Hayat. dian

Tinggalkan Balasan