Ketua GOW Kab Melawi Melakukan Donor Darah Bersama Pengurus

oleh -662 views

MELAWI, HR – Donor darah merupakan salah satu kegiatan sosial dan sebagai bentuk pertolongan kepada sesama yang membutuhkan. Jika kita lihat dari sisi positifnya, hal tersebut termasuk untuk memeliharakan kesehatan pada tubuh diri sendiri.

Sehingga Ketua Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Melawi, Raisa Sabrina sebagai penggerak donor darah bersama seluruh pengurusnya melakukan bakti sosial dengan pendonoran darah sejak 15 Januari 2018, dan dilanjutkan pada 22 April 2018.

Hingga berita ini diterbitkan oleh HR, baru memperoleh 20 kantong darah, sementara persiapan kantong darah khusus di Melawi sebanyak 40 kantong per bulan. Berarti masih banyak kekurangan yang harus dicapai.

“Ini semua kita lakukan semata-mata untuk memberikan bantuan terhadap pasien yang membutuhkan donor darah pada saat dirawat,” ujar Raisa.

Terkait kegiatan tersebut, Raisa sangat mengharapkan kepada seluruh warga Kabupaten Melawi bagi yang berkecukupan darahnya, agar bisa bersama-sama berpartisipasi mendonorkan darahnya.

Karena itu semua sebagai wujud peduli kepada sesama, karena disitu pula ada terdapat nilai ibadah bagi kita.

Loading...

“Dengan sekantong darah yang kita donorkan, berarti kita turut berusaha buat menyelamatkan nyawa saudara kita saat terbaring dirumah sakit,” harap Raisa Sabrina Dadi Sunarya UY. abd

Tinggalkan Balasan