Ketua DPRD Bersama Ratusan Atlet Bulutangkis Jawa Barat Hadiri Turnamen Wali Kota Cup

oleh -64 views

SUKABUMI, HR – Sekitar 600 ratus atlet dari berbagai daerah mengikuti turnamen bulutangkis Wali Kota Cup yang diadakan oleh PBSI Kota Sukabumi dan dimulai sejak 9 Agustus 2022. Kompetisi yang akan digelar hingga 14 Agustus mendatang, mempertandingkan beberapa kategori untuk atlet usia muda hingga dewasa.

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, saat membuka turnamen tersebut di GOR Merdeka, menyatakan hal ini merupakan salah satu bagian pemulihan pasca pandemi Covid–19, karena dengan hadirnya atlet dari seluruh Jawa Barat, sektor perekonomian di Kota Sukabumi akan mengalami peningkatan. Selain itu, ia mengharapkan turnamen ini diadakan secara rutin, diantaranya untuk menjaring dan membina para atlet muda.

Pembukaan turnamen yang memperebutkan total hadiah sebesar Rp. 150 juta tersebut, dimeriahkan dengan pertandingan eksibisi yang menghadirkan legenda bulutangkis Indonesia sekaligus Wakil Ketua PBSI Jawa Barat, Taufik Hidayat, Ketua DPRD Kota Sukabumi H. Kamal Suherman serta hadir pula tiga atlet sepakbola nasional yakni Tantan, Atep dan Dedi Kusnandar, serta acara pembukaan dipandu oleh komedian Jarwo Kwat dan Rudi Sipit.

Loading...

Sedangkan Ketua PBSI Kota Sukabumi, Idhan Rusmaindarsah, menargetkan kedepannya turnamen ini akan lebih ditingkatkan untuk level nasional. ida

Tinggalkan Balasan