Ketua DPRD Babel Ucapkan Selamat Kepada Rektor UBB Resmi Sandang Guru Besar

oleh -235 views
Ketua DPRD Babel Ucapkan Selamat Kepada Rektor UBB,Resmi Sandang Guru Besar.

BANGKA BELITUNG, HR – Kampus Universitas Bangka Belitung (UBB) merupakan tempat yang sangat bersejarah bagi seorang Prof. Dr. Ibrahim, M.Si,beragam kalimat ucapan selamat atas dikukuhkan sebagai Guru Besar Bidang Ilmu Politik, datang dari berbagai kalangan nampak jelas mewarnai sepanjang jalan masuk Universitas Bangka Belitung (UBB) yang berada di Merawang, Kabupaten Bangka, Prov Kep.Babel. Rabu (25/1/2023).

Ketua DPRD Babel Herman Suhadi S.Sos,mengatakan,”selamat Kepada Profesor Dr. Ibrahim M. Si., atas prestasi yang dicapai sebagai Guru Besar Bidang Ilmu Politik, semoga ini jadi motivasi untuk terus meningkatkan ilmu pengetahuan serta memberi manfaat luas untuk kemajuan dunia pendidkan khususnya di Provinsi Kepulauan Babel dan umumnya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” kata Ketua DPRD Babel Herman Suhadi, S.Sos., kepada awak media ini.

Dikatakan Herman, Prestasi ini tidaklah mudah,diperlukan semangat dan kemauan serta tekad yang kuat untuk berjuang mencapai suatu prestasi, hari ini kita saksikan bersama bahwa Prof Dr. Ibrahim, M.Si., mampu berkontribusi, sehingga Universitas Bangka Belitung (UBB) semakin diakui bukan hanya Nasional melainkan di tingkat Internasional, dan pendidikan menjadi hal utama dalam membangun sumber daya manusia(SDM),” ujarnya.

Loading...

Lanjut Herman,Capaian yang didapat Prof Dr.Ibrahim yang merupakan asli putra daerah, ini bisa dijadikan sebagai inspirasi bagi kaum generasi muda Babel, khususnya mahasiswa-mahasiswi yang sedang menempuh pendidikan maupun yang sudah diwisuda, terus semangat untuk belajar serta mengasah ilmu pendidikan yang didapat hingga nantinya dapat diamalkan, tentunya berguna bagi diri, Bangsa dan Negara utamanya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) yang tercinta ini,”pungkasnya. agus priadi

Tinggalkan Balasan