Ketua DPC TMP Majalengka Bantah Pengunduran Ratusan TMP Majalengka

oleh -537 views
oleh
Ketua  DPC TMP Majalengka Bantah Pengunduran Ratusan TMP Majalengka.

MAJALENGKA, HR  –  Ketua DPC TMP Kabupaten Majalengka menggelar konferensi pers terkait viralnya ratusan kader TMP Majalengka yang mengundurkan diri,Kamis (18/1/2024) di Kantor DPC PDIP Majalengka.

Ketua TMP DPC Kabupaten Majalengka Sabungan Simatupang menyampaikan, peristiwa viralnya pengunduran 150 orang sayap Partai TMP DPC PDIP Kabupaten Majalengka tidak mengetahui dan tidak ada pemberitahuan, “Saya juga kaget,” ujarnya.

Masih kata Sabungan, “perlu Saya klarifikasi dan tegaskan sesuai video dan Gambar viralnya pengunduran 150 anggota TMP DPC Majalengka yang datang ke DPC PDIP Majalengka, hanya tiga orang pengurus TMP, itupun akan langsung kami proses dan keluarkan kepengurusannya, oleh sebab itu Saya minta maaf kepada seluruh Masyarakat Majalengka atas kegaduhan yang terjadi terkait viralnya ratusan TMP Majalengka yang mundur dari sayap partai DPC TMP PDIP Majalengka tidak benar,” jelasnya.

“Saya tegaskan Taruna Merah Putih (TMP) DPC  Kabupaten Majalengka tegak lurus mendukung Capres -Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahmud MD,”Kami tegak lurus pada DPC PDIP Majalengka, siap perintah melaksanakan tugas tugas untuk memenangkan Pileg dan Pilpres yang ditugaskan kepada DPC TMP Kabupaten Majalengka,” imbuhnya.

Sementara Anggota DPR RI dari PDIP H. Sutrisno ikut angkat bicara, “bahwa yang hadir itu bukan kader partai bukan kader TMP, karna kalau kader TMP kan identitasnya jelas bukan hanya rompi bisa di beli dimana mana, tolong di kembangkan, tadi udah jelas ketua DPC TMP Majalengka menyampaikan hanya tiga orang pengurus TMP yang mengundurkan diri,lagian tidak menyampaikan laporan pengunduran diri ke ketua DPC TMP Majalengka secara resmi,” tegas H Sutrisno.

Ketua DPC PDIP Majalengka H Karan Sobahi menyampaikan, “saya juga kaget,ketika ada laporan yang demo ke Kantor DPC PDI Majalengka, ada apa di belakang ini, langsung Kita respon dengan menghadirkan Ketua DPC TMP Majalengka, tentang kebenarannya, tadi udah jelas ketua TMP menyampaikan bahwa yang datang ke DPC PDIP dengan jumlah banyak, ternyata cuma tiga orang pengurus TMP Majalengka yang Keluar, itupun tanpa lapor, jadi nanti ketua DPC TMP Majalengka akan membuat laporan untuk meluruskan bahwa cuma tiga orang pengurus TMP Majalengka yang mundur bukan 150 orang makanya kami klarifikasi agar tidak berkembang di Publik,” kata H. Karna.lintong

Tinggalkan Balasan