Sinergitas Pemprov bersama PTPN IV Tekan Penurunan Stunting dan Kemiskinan Ekstrem di Kalbar

oleh -545 views
oleh
Sinergitas Pemprov Bersama PTPN IV Tekan Penurunan Stunting Dan Kemiskinan Ekstrem Di Kalbar.

KALIMANTAN BARAT, HR – Region Head PTPN IV Regional V, Khayamuddin Panjaitan didampingi SEVP Business Support, Muhammad Zulham Rambe beraudiensi dengan Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, dr. Harisson, M. Kes., di Kantor Gubernur Kalbar, Selasa (9/1/2024).

Dalam audiensi ini, Pj. Gubernur menyampaikan apresiasi kepada PTPN IV Regional V atas peran serta aktifnya yang terus berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Kalbar dalam menurunkan angka stunting dan kemiskinan ekstrem, ucapnya.

Harisson menuturkan apa yang telah dilakukan oleh PTPN IV Regional V kiranya dapat ditiru Perusahaan lain yang ada di Kalbar dalam menurunkan angka stunting dan kemiskinan ekstrem karena merupakan tanggung jawab kita Bersama, tuturnya

Pada kesempatan yang sama, Region Head PTPN IV Regional V Khayamuddin Panjaitan mengucapkan rasa Syukur atas sinergi yang dilakukan Bersama Pemprov Kalbar sehingga kehadiran BUMN Klaster Perkebunan di Bumi Khatulistiwa dapat dirasakan oleh semua lapisan Masyarakat dan memiliki kebermaknaan bagi lingkungan teristimewa bagi Masyarakat warga sekitar.

PTPN IV Regional V berkomitmen akan terus berperan aktif, tidak hanya untuk program-program stunting, semoga kedepan BUMN Perkebunan juga mampu meningkatkan perekonomian Masyarakat pedesaan melalui edukasi perkebunan maupun hal-hal lain yang bermanfaat bagi peningkatan kesejahteraan Masyarakat untuk jangka pendek maupun jangka panjang dan kemiskinan ekstrem di Kalbar.

“Ini merupakan peran aktif kita, daripada BUMN Klaster Perkebunan untuk mengentaskan angka stunting khususnya di Kalbar yang relatif masih tinggi dibandingkan wilayah-wilayah lain,” tutupnya.lp

Tinggalkan Balasan