Kesuksesan Dibalik Pagelaran Wayang

BALIKPAPAN, HR – Wayang kulit semalam suntuk yang digelar Komunitas Mie Ayam Bakso Solo di Dome Balikpapan, Sabtu (3/3/18), berjalan sukses.

Hadir Walikota Balikpapan Rizal Effendi, Ketua DPRD Kota Solo Teguh Prakosa, Wakil Ketua DPRD Solo, Wakil Ketua DPRD Balikpapan Tohari Azis SH serta Ketua Paguyuban Balikpapan Leo Sukoco, Ketua Paguyuban IKAPAKARTI Sutrisno, Ketua Paguyuban FKKJT H Suwandi serta pejabat lain dan ribuan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Walikota Balikpapan menyampaikan agar dibentuk Koperasi.

“Setelah terbentuknya Komunitas ini diharapkan dibentuk pula Koperasi untuk menunjang permodalan bagi pedagang itu sendiri” kata Rizal.

Komunitas Mie Ayam Bakso yang dipimpin oleh H Parmin dan Sekretaris Purwanto serta Ketua Panitia H Sugito membawa kesuksesan pada pagelaran wayang kulit semalam suntuk.

Disertai dengan disediakannya Mie Ayam Bakso, masyarakat mulai memenuhi halaman Dome sejak sore terutama warga Solo. Menurut Ketua Panitia H.Sugito stand makanan sebanyak 24 atau ribuan mangkok. Masyarakat yang hadir dimanjakan dengan makan mie ayam bakso gratis.

Loading…

Dengan dalang dari Solo Ki Dalang Bagong Darmono dengan lakon “Wahyu Purbokayun”. Membuat masyarakat tidak beranjak dari tempat duduknya. Hal ini ada pesan dari Teguh Prakosa Ketua DPRD Kota Solo agar jangan meninggalkan tempat sebelum bubar. lik

Tinggalkan Balasan