Kerusakan Jalan Harus Segera Diperbaiki

oleh -286 views
TANGERANG, HR – Jalan Raya Cadas Kukun sekarang kondisinya sudah berlubang dan perlu perbaikan oleh pemerintah, karena dapat menggangu aktifitas masyarakat dalam berlalu lintas.
Kondisi jalan di sebagian tempat ada pengurangan jalan karena tertutup oleh timbunan tanah yang mengurangi volume ukuran jalan. Berdasarkan pantauan harapanrakyatonline.com di lapangan bahwa pekerja dari UPT jalan pasar kemis melakukan pengerukan sisi jalan dari tumpukan tanah.
Salah seorang dari tim pekerja mengatakan,  “ini memang kendala awalnya, pihak pemilik lokasi melakukan pengurukan tanpa memperhatikan tumpukan tanahnya, sehingga menutupi bahu jalan,” ujarnya.
Namun dibeberapa lokasi lain tanah urukan ada yang berada di bahu/jalan dan mengganggu aktifitas masyarakat, akibat debu atau becek, karena pengurukan, milik warga di jalan raya karet kotabumi, Desa Karet Kec Sepatan kab Tangerang.
Diharapkan dapat ditindak lanjuti oleh aparat terkait tentang hal tersebut, tentang tanah yang berceceran,” ujar warga setempat.
Namun salah seorang warga saat ditemui harapanrakyatonline.com di lapangan sedang merapikan bibir jalan dengan bahu jalan.  “Sekarang sudah kelihatan batas aspal” katanya. 
Lanjutnya, kedepan harus ada perbaikan oleh Dinas, karena sudah rusak, mudah- mudahan tahun ini ada rencananya, tuturnya beberapa waktu lalu. ■ osdin

Tinggalkan Balasan