Kepala SMPN 191 Jakbar Memotivasi Siswa

(ka-ki) Endang dan Asmuni Gani 
JAKARTA, HR – Akhlak, budi pekerti dan keagamaan sangat penting dalam pendidikan bagi peserta didik, selain ilmu pengetahuan yang utama. Dengan begitu nantinya akan terjadi keseimbangan yang saling melengkapi antara kecerdasan atau kepandaian dengan moral yang baik.
Hal ini menjadi perhatian utama para guru SMPN 191 yang beralamat di Jalan Duta Raya Jakarta Barat dalam mendidik siswa–siswinya. Masalah etika, moral dan keagamaan juga ditanamkan bagi peserta didik, baik melaui pendidikan formal maupun kegiatan ekstrakurikuler (eskul).
Kegiatan ekstrakurikuler antara lain futsal, karate, pramuka dan lain–lain. Adapun misi dari SMPN 191 adalah “Dengan disiplin kita raih Imtaq dan Iptek” dan misinya adalah menjadikan lembaga pendidikan dasar yang dicintai oleh masyarakat karena “Unggul dalam mutu berpijak pada budi pekerti”.
Banyak prestasi yang diraih oleh sekolah ini diantaranya adalah juara I kompetisi futsal tingkat SMP, juara II lomba seni tali temali pramuka tingkat nasional se-Asian Tenggara di Malaysia dan banyak prestasi lainnya yang diraih oleh SMPN 191 ini.
”Dengan dibantu oleh 55 tenaga pengajar diantaranya 45 PNS dan 10 tenaga honorer, saya mengharapkan tiga sampai empat bulan kedepan ingin ada perubahan yang lebih baik lagi baik dari segi prestasi belajar atau pun dari segi lainnya yang dapat mengharumkan nama sekolah SMPN 191 ini,” jelas Asmuni Gani selaku Kepala Sekolah. ■ jamal

Tinggalkan Balasan