Kepala SMK 1 Sintang Angkat Bicara Terkait Pemberitaan

oleh -583 views
Maria Viktoria

SINTANG, HR – Menindak lanjuti adanya pemberitaan SMK 1 Sintang di Koran Harapan Rakyat terbitan Jakarta pada edisi 593, 26 Feb – 05 Maret 2018, akhirnya Kepala Sekolah Maria Viktoria angkat bicara, Rabu (28/2).

Kedatangan HR pun disambut hangat serta pembicaraan berlangsung santai dan akrab. Turut hadir mendampingi Kepala Sekolah diantaranya, Bagian Tata Usaha, Bendahara Sekolah, Humas dan Arshad dari Komite Sekolah.

Maria Viktoria menjelaskan bahwa dirinya tidak bermaksud tidak mau menemui HR saat konfirmasi pada waktu sebelumnya, namun pada saat itu situasi dan kondisi dirinya memang sedang padat jadwal.

“Bukan tidak mau ditemui, tetapi saya benar-benar sangat sibuk saat itu untuk persiapan simulasi Ujian Nasional dan penandatanganan terkait berkas-berkas yang menyangkut simulasi tersebut. Meskipun demikian, kita persilahkan mereka datang besok hari, nyatanya kita tunggu tidak datang. Kita sangat komit semua kegiatan di sekolah ini kita buka transparan demi memajukan sekolah ini mendapatkan kwalitas yang lebih baik,” tandasnya.

Arshad dari Komite Sekolah, mengatakan, bahwa timbulnya pemberitaan HR pada edisi 593 akibat dari miss komunikasi.

“Masalah ini, menurut saya hanya miss komunikasi saja,” ujarnya dengan nada lembut.

Loading...

Terkait masalah fisik bangunan yang disorot dalam pemberitaan minggu lalu, pihak sekolah bersama HR pun melakukan cek dan ricek bersama-sama ke lapangan. Fisik bangunan yang telah diresmikan Bupati Sintang didampingi Ketua DPRD Sintang, beberapa hari lalu, terlihat sudah bagus dan layak pakai. Bahkan saat ini, bangunan tersebut sudah difungsikan oleh siswa-siswi jurusan otomotif. fin/eric

Tinggalkan Balasan