Kepala Desa Trinsing Mohon Perbaikan Gorong Gorong Jalan yang Roboh

MUARA TEWEH, HR – Dampak dari tingginya intensitas hujan pada minggu terakhir ini melanda Kabupaten Barito Utara dan sangat berdampak dengan adanya kerusakan beberapa akses jalan menuju Desa.Berawal dari account facebooknya Kepala Desa Trinsing, Heri Mansupardi,memohon perbaikan gorong-gorong jalan yang longsor kepada Anggota dewan, Dinas PUPR Barito Utara atas longsornya gorong-gorong jalan kabupaten dari dan menujuh Desa Trinsing,Kec Teweh Selatan, Kabupaten Barito Utara, Selasa (29/10/2020).

Jalan hampir putus, sehingga jalan tidak bisa dilalui kendaraan roda empat, hanya bisa dilalui kendaraan roda dua,karena sisa badan jalan Hanya tinggal kurang lebih satu meter. Kepala Dinas PUPR Barito Utara M Iman Topik,dengan sigap dan langsung merespon pada hari sama sesaat setelah melakukan pengecekan jalan dan jembatan di Desa Ketapang, Kecamatan Gunung Timang, Kamis (29/10/2020).

Loading...

Dinas PUPR Barito Utara dengan secepatnya langsung mengirimkan material untuk pembuatan jembatan darurat ke lokasi gorong-gorong yang yang roboh, “sehingga eksistensi warga dari dan menuji Desa Trinsing tidak terganggu,” kata Kadis PUPR. mps

Tinggalkan Balasan