Kembalikan Kejayaan Gulat Era 90-an

oleh -77 views
Ketua Umum PP PGSI Trimedya Panjaitan di dampingi Ketua PGSI Bengkulu Hj Elva Hartati.

BENGKULU, HRWanita pertama dijajaran pengurus cabang olahraga (Cabor) Gulat Bengkulu, dilantik menjadi ketua umum Elva Hartati masa bakti 2022-2026, untuk mengebalikan kejayan Cabor Gulat, diera tahun 1990. “kembalikan medali Emas” Elva Hartati, dilantik Ketua Umum PP PGSI Trimedya Panjaitan SH, MH, dihadiri ketua harian KONI Bengkulu. Dispora Kabit Prestasi, Kajati, Kapolda, Danrem 041 Gamas dihotel Adeeva Pantai Panjang, Selasa (09/08/22).

Ketua Umum PP PGSI Trimedya menyampaikan, bahwa untuk membangkitkan kembali kejayaan Cabor Gulat, di Bengkulu dibutuhkan sosok Ketua yang mempunyai dedikasih tinggi loyalitas dan mempunyai visi memajukan Gulat bukan tempat cari makan.

“Saya sangat bangga dengan kehadiran sosok seorang wanita Elva Hartati, yang mempunyai visi merebut kembali medali emas kejayaan era tahun 1990, yang dipersembahkan Edi Santoso, untuk Pemda Bengkulu, punya jaringan yang cukup luas, loyalitas dan keberuntungan buat Bengkulu. Untuk memajukan olahraga Gulat ditanah air punya wong cilik,” ungkapnya.

Ketua Umum PP PGSI Trimedya Panjaitan di dampingi Ketua PGSI Bengkulu Hj Elva Hartati.

Ketua Pengprov PGSI Bengkulu Hj. Elva Hartati mengatakan, bahwa siap bekerjasama secara Gotong-royong dengan pengurus yang baru dilantik mencari bakat pegulat muda. Menjalankan amanah Ketum PP PGSI.

“Saya akan pegang amanah Ketua Umum PP PGSI dan optimis bisa mendapatkan medali emas kembali, seperti era tahun 90-an, yang saat itu atletiknya Edi Santoso dan kita masudkan dalam jajaran pengurus, mari kita bersatu padu, gotong-royong meraih kembali medali emas,” ungkapnya.

Kesuksesan olahraga gulat, perlu kerjasama dan pembinaan dini. Untuk itu perlu Support dari KONI dan Pemerintah daerah, apalagi dalam menghadapi Open Turnamen Maharani Cup Asean di Medan (Sumut), pada bulan November nanti, tentu harus ada persiapan atletik yang dapat diterjunkan (Laga,red) karena membawak nama daerah. Maka perlu keseriusan dari seluruh pengurus bergotong-royong.

Loading...

“Olahraga Gulat punya wong cilik, sesuai dengan tema partai PDI Perjuangan dan kami selalu memperhatikan wong cilik, mencari bakat tidak selalu keatas. Semoga berhasil sukses selalu,” tutup anggota DPR RI Partai PDI. Perjuangan dapil Bengkulu. efendi silalahi

Tinggalkan Balasan