Kejari Jakbar Lepas Dua dan Terima Empat Kasi

oleh -857 views
Kajari Patris Yusrian Jaya melantik para Kasi.

JAKARTA, HR – Kejaksaan Negeri Jakarta Barat (Kejari Jakbar) melepas dua Kepala Seksi (Kasi) sekaligus menerima empat Kasi. Serah terima jabatan para Kasi tersebut dilakukan oleh Kepala Kejari Jakbar Patris Yusrian Jaya di aula Kejari Jakbar, Senin (12/3/2018).

Kasi yang dilepas dan diterima oleh Kajari Jakbar yaitu; Kasi Pidum yang baru Wuriadhi Paramita menggantikan Kasi lama Bohal Parlambohan Lubis yang dipromosi menjadi Kasi Teroris dan Hubungan Luar Negeri Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Serah terima Kasi Pidum Kejari Jakbar dari Bohal P Lubis (kiri) ke Wuriadhi.

Selanjutnya dilantik, Kasi Pidana Khusus Baru Dinar Kripsiaji, Kasubagbin baru Asep Hasan Sofwan menggantikan pejabat lama Priyambudi, dan Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Putri Ayu Wulandari.

Kepala Kejari Patris meminta pada para Kasi yang baru dilantik segera menyesuaikan diri, perhatikan kerapian pada baju dan disiplin lainnya. “Karena saya yakin pada kalian adalah orang-orang pilihan yang masuk di Kejari Jakarta Barat serta pimpinan tak salah menempatkan kalian bertugas disini,” katanya.

Loading...

Bohal Parlambohan Lubis menyampaikan dan meminta maaf bilamana selama menjabat sebagai Kasi Pidum ada kesalahan. Dia juga berterima kasih kepada semua pihak yang membantu tugas terselenggaranya kinerja Pidum dengan baik selama menjabat. jt

Tinggalkan Balasan