Kecamatan Cengkareng Jakbar Peringati HUT PGRI ke-71 dan HGN

oleh -182 views
JAKARTA,  HR – Dalam rangka memperingati HUT PGRI ke-71 dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2016, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) melibatkan organisasi guru untuk turut menyukseskan rangkaian acara HUT PGRI dan HGN di bulan November.
Volley putri salah satu jenis pertandingan 
yang diadakan dalam rangka 
HUT PGRI ke-71 dan HGN.
Untuk wilayah Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, peringatan tahun ini mengangkat tema “membangkitkan kesadaran kolektif guru dalam meningkatkan mutu pendidikan“.
PGRI wilayah Kecamatan Cengkareng mengadakan beberapa kegiatan pertandingan olahraga yang pesertanya diikuti oleh para pendidik dan tenaga kependidikan yang ada di wilayah Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.
Jenis lomba yang diadakan antara lain volley putra dan putri, futsal putra, paduan suara, badminton beregu, senam beregu, tari kreasi Betawi dan kreasi tumpeng. Pertandingan mewakili wilayah binaan masing–masing.
Kegiatan yang diadakan pada tanggal 9–10 November 2016 ini bertujuan untuk memupuk rasa kekeluargaan antara guru dengan guru, sehingga dengan diselenggarakannya kegiatan ini dapat menjalin hubungan yang harmonis. jm


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan