Keakraban Danrem 142/Tatag dengan Insan Pers  Ngoffe Morning Bareng

Keakraban Danrem 142/Tatag dengan Insan Pers  Ngoffe Morning Bareng.

MAMUJU, HR – Danrem 142/Tatag memberi sambutan saat coffe morning bersama insa pers di Mamuju, Rabu (7/10/2020).

Danrem 142/Taroada Tarogau, Brigjen TNI Firman Dahlan hari ini mengajak sejumlah wartawan di Mamuju untuk melakukan coffe morning masih disuasana Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-75 tahun 2020.

Pertemuan dilakukan dengan tetap mengedepankan Protocol kesehatan sebagai upaya ikut memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Danrem 142/Tatag dalam suasana santai ini, ingin para awak media makin dekat dengan Institusi TNI dan bisa senantiasa melakukan sharing terkait situasi daerah.

“Teman-teman Media sudah berkontribusi besar terhadap pemberitaan di satuan kami di Jajaran Korem 142/Tatag,” ujar Danrem 142/Tatag.

Tak lupa Danrem mengucapkan rasa terima kasih  kepada para awak media karena hal-hal positif terkait pemberitaan Insitusi TNI jajaran Korem 142/Tatag bisa di publish dan di ketahui masyarakat luas.

Sejumlah Perwira yang memiliki jabatan di Korem 142/Tatag juga diperkenalkan Danrem di depan para awak media agar suasana kekeluargaan Pers dan TNI di Korem 142/Tatag lebih erat lagi.

Loading...

Danrem kemudian berharap, segala hal positif terkait kegiatan Jajarannya bisa di sampaikan langsung ke masyarakat agar khalayak bisa memahami bahwa TNI selalu ada untuk rakyat. tia

Tinggalkan Balasan