Kasubag TU Inbanko Jakbar : Kasus Kelurahan Tegal Alur Masih Proses Pemeriksaan

oleh -241 views
Lasro Marbun Kepala Inspektorat DKI Jakarta, Inzet : Lurah Tegal Alur, Anik Sulastri 
JAKARTA, HR – Kasubag TU Inspektorat Pembantu (Inbanko) Jakbar, Yoyoh Robiyati, Jumat (28/8), kepada HR mengakui bahwa pihaknya sedang melaksanakan proses pemeriksaan atas kasus yang terjadi di Kelurahan Tegal Alur Kecamatan Kalideres. (baca : cv silvia ananda utama berkantor di rumah, menang tender di kelurahan tegal alur)
Kasus yang diperiksa itu, ungkap Yoyoh adalah penetapan pemenang pengadaan sepeda bersih (darsih) yang dimenangkan CV Silvia Ananda Utama, yang berkantor di permukiman warga di Cengkareng Barat.
Dikatakan Yoyoh, pihaknya masih proses pemeriksaan karena memakan waktu lama, sebab masih banyak kegiatan lain Inbanko Jakbar yang harus dilaksanakan, sementara personil masih kurang memadai.
“Kasus yang mencuat ke public dan perintah atasan akan menjadi prioritas Inbanko Jakbar. Selain itu, kami masih banyak tugas seperti pemeriksaan rutin di tiap SKPD, dan hal itu terkadang memakan waktu lama,” ujarnya.
Yoyoh menegaskan, pihaknya akan menuntaskan seluruh hasil pemeriksaan itu dan akan dilaporkan ke Inspektorat DKI Jakarta yang dipimpin Lasro Marbun.
Di tempat terpisah, melalui telepon, Inspektorat DKI Jakarta, Lasro Marbun, juga mengakui pihaknya sedang memeriksa persoalan di Kelurahan Tegal Alur dan penyimpangan gedung SKKT Palmerah tahun anggaran 2014. (baca : lsm : tangkap ppk kelurahan tegal alur)
“Fasos-fasum, darsih dan SKKT Palmerah,” ujarnya.
Mantan Kadis Pendidikan DKI itu menambahkan bahwa pihak akan mengusut tuntas laporan-laporan tersebut dan akan dilaporkan ke Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). ■ didit/kornel

Tinggalkan Balasan