Kasdi Bantu Jalan dan Jembatan untuk Warga Dusun Bayas/Parakampeng

oleh -164 views

MUARA TEWEH, HR – Dusun Bayas / Parakampeng, adalah salah satu daerah yang berada di Desa Pendreh, Kec Teweh Tengah, Kab Barito Utara, Kalimantan Tengah.

H Kasdi, seorang pengusaha tambang batu pecah (tambang galian C) di Dusun Bayas/Parakampeng, ketika ditemui awak media di tempat kerjanya, Sabtu (27/04/2019), mengatakan, sudah cukup lama melakukan penambangan batu pecah di daerah ini, sebenarnya penambangan yang kita lakukan disini juga untuk mendukung Pemerinta Daerah dalam program pembangunan Daerah.

“Karena material batu pecah yang kita produksi sepenuhnya untu kebutuhan lokal, karena matrial ini memang sangat dibutuhkan untuk membangun, baik membangun Jalan cor semen beton, Perumahan serta pekerjaan bangunan lainya,” jelas Kasdi.

Lanjutnya, kami sebagai pengusaha sangat sadar dengan kewajiban,”dalam hal ini, kami juga melengkapi usaha kami dengan IUP (Izin Usaha Pertambangan), Izin Penjualan dan Angkutan/trasportasi, kami akan senantiasa mematuhi hal-hal yang menjadi kewajiban kepada Pemerintah, termasuk dengan kewajiban PKP (Pengusaha Kena Pajak),” ungkapnya.

Loading...

“Saat ini kami membantu warga Dusun Bayas / Parakampeng , membangunkan Jalan cor semen beton sepanjang 300 meter dengan lebar 3,5 meter dan 1 buah Jembatan dengan kontruksi besi baja, sehingga nantinya disaat musim panen akan memudahkan warga dalam menjual hasil ladangnya ke Kota, yang juga berpotensi meningkatkan ekonomi warga,” tutupKasdi. mps

Tinggalkan Balasan