Karena Kebaikan Satu Orang Membawa Nama Baik Bangsa Ini

oleh -1.3K views

TANGERANG, HR – Melalui telepon seluler, Rabu (9/5/2018), pukul 22.45 WIB, HR mendapat kabar dari SBMI Jeddah, bahwa pihak SBMI Jeddah mendapat telepon dari warga negara Arab Saudi Mr Saleem di Jeddah, yang menjelaskan agar SBMI Jeddah membantu proses pemulangan pembantunya yang sakit dikarenakan usia, sehingga kondisinya saat ini lumpuh.

Yasiroh Sadmin Pmi asal Pamekasan, Madura, ini telah bekerja di keluarga Mr Saleem selama 20 tahun lebih, dan sudah dianggap keluarga sendiri.

Sehingga ketika sakit pun di rawat selama dua bulan di rumah sakit, keluarga Mr Saleem selalu memperhatikannya dengan penuh kasih sayang, seperti mengurus saudaranya sendiri. Namun, pihak keluarga TKI di Madura meminta Yasiroh dipulangkan.

Mr Saleem pun mengantarkan langsung Yasiroh didamping SBMI Jeddah, dan TKI itu diterima langsung oleh staff KJRI Jeddah.

Konjen RI Jeddah, Dr Hery M Syarifudin, memberikan apresiasi kepada Mr Saleem yang sangat bertanggung jawab, bahkan keluarga Al Saudi ini sampai ikut mengantarkan TKI yang sakit ini, sampai ke kampung halamannya di Madura.

Zaenullah, staff KJRI yang ditugaskan untuk membantu proses pemulangan pasien, memberikan perhatian serius dan membantu proses agar penerbangan berjalan mulus di Airport Jeddah.

Dengan bantuan dan apresiasi dari KJRI Jeddah, Mr Saleem mengucapkan terima kasih kepada SBMI yang membantu akses pelaporan ke KJRI dengan pelayanan yang sangat memuaskan.

Loading...

“Semoga saja kehadiran Mr Saleem di Indonesia yang mengantarkan langsung pembantunya asal Pamekasan bisa menjadi contoh bagi warga negara Arab lainnya. Karena kebaikan satu orang membawa kebaikan satu bangsa,” ujar pengurus SBMI Jeddah. linda

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.