Karena Ini Adalah Privasi Identitas Yang Bersangkutan Tidak Boleh Dipublikasikan

Karena Ini Adalah Privasi Identitas Yang Bersangkutan Tidak Boleh Dipublikasikan.

PAGARALAM, HR – Penambah lagi jumlah kasus positif virus Corona di kota Pagaralam, Hal ini disampaikan secara virtual oleh Juru Bicara Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19  Syamsul Bahri Burlian kepada teman-teman wartawan.

“Hari ini dua orang yang dinyatakan positif terpapar Covid-19 secara admenistrasi kependudukan terdaftar sebagai warga Kota Pagaralam,” seputaran pasar Pagaralam.

Syamsul Bahri Burlian, menjelaskan kedua orang ini sekarang sudah atau sedang menjalani isolasi di rumanya di Kota Palembang Provinsi Sumatra Selatan.

Untuk kasus 05 dan 06 ini adalah orang orang yang punya hubungan keluarga dengan kasus 03.

Gugus Tugas Syamsul Bahri juga mengimbau agar masyarakat tidak perlu panik, namun tetap waspada dengan mematuhi Protokol Kesehatan dan kita berdoa semoga yang bersangkutan cepat sembuh serta segera berkumpul dengan keluarganya.

Loading...

Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Pagaralam juga bahwa sengaja tidak menyebutkan identitas yang bersangkutan “karena ini adalah privasi.” Jadi identitas atau nama orang yang positif tidak boleh dipublikasikan kata Samsul. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan