Kapolsek Sengah Temila Jumat Curhat Bersama Kepala Desa, Tokoh Masyarakat dan Perangkat Desa

oleh -654 views
Kapolsek Sengah Temila Jumat Curhat Bersama Kepala Desa, Tokoh Masyarakat dan Perangkat Desa.

LANDAK, HR – Kapolsek Sengah Temila Polres Landak Polda Kalbar, Ipda Yulius Kartono, didampingi Kanit Binmas Polsek Sengah Temila Aipda Hendrikus Rimbun, SH, saat menyambangi Kantor Kepala Desa Keranji Paidang Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak dalam Jumat Curhat itu disambut langsung oleh Kepala Desa Keranji Paidang bersama Perangkat Desa, BPD dan Tokoh Masyarakat.

Adapun Jumat Curhat di laksanakan dengan Pembukaan sekaligus Arahan dari Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono, dalam pembukaan sekaligus arahan yang di sampaikan oleh Kapolsek Sengah Temila kepada warga yang hadir.

“Dalam hal Jumat Curha ini merupakan agenda atau Program Mabes Polri untuk mendekatkan Polri dan Masyarakat, Agar warga masyarakat dapat menyampaian saran, usul maupun curhatan yang bisa di sampaikan terkait dengan Kamtibmas, Pelayanan Polri khususnya Polsek Sengah Temila maupun yang menjadi kendala bagi masyarakat yang ada di Desa Keranji Paidang agar Curhatan warga yang di sampaikan bisa di tampung maupun bersama-sama mencari solusi yang baik dan bisa dilaporkan ke pimpinan atas dalam hal ini Bapak Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Astawan SH., S.Ik., MH.

Kapolsek Sengah Temila Jumat Curhat Bersama Kepala Desa, Tokoh Masyarakat dan Perangkat Desa.

“Kami dengarkan keluhan masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas di seputaran Desa Keranji Paidang masyarakat meminta agar anggota Kepolisian setempat selalu berikan Himbauan kepada para anak-anak muda dan kepada kita semua agar tidak mudah terprovokasi dengan adanya berita yang belum tentu kebenaranya (Hoax), Bijak dalam bermedia sosial serta memberikan himbauan terkait bahaya Narkoba, dikarenakan hal tersebut dapat menimbulkan gejala gangguan Kamtibmas,” terangnya.

Bapak Kepala Desa Keranji Paidang berterima Kasih kepada Kapolsek Sengah Temila dan Personil Polsek yang sudah melakukan kunjungannya dan menyambangi Desa kami dan Patroli secara rutin ke Desa Keranji Paidang dan berdialog dengan warga, sehingga masyarakat dapat merasakan Keamanan dan kenyamanan dengan kehadiran Polri.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono, dengan ini menerima keluhan yang di sampaikan masyarakat di mana kami akan mengupayakan dan memberikan Himbauan kepada anak-anak muda agar tidak mudah terprovokasi dengan adanya berita yang belum tentu kebenaranya (Hoax), Bijak dalam menggunakan media sosial serta akan memberikan himbauan terkait bahaya Narkoba.

Loading...

Kapolsek Sengah Temila “Menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini merupakan cara Polri khususnya Polres Landak agar semakin dekat dengan masyarakat dan menjalin silahturami dan hubungan baik antara masyarakat dan Polri,” ucap Kapolsek. lp

Tinggalkan Balasan