Kapolsek Cikaum Hadiri Acara HUT ke-5 Komunitas RPM (Racing Pilots of Moon) dan Santunan Anak Yatim Serta Donor Darah

Kapolsek dan Kanit Intelkam Cikaum Poto Bersama.

SUBANG, HR – Kapolres Subang AKBP , Aries Kurniawan Widiyanto SH, Melalui Kapolsek Cikaum AKP, Bambang Hermansyah SI.P. Hadir dalam Acara HUT Komunitas RPM yang ke-5 dan Santunan Anak Yatim Serta Donor darah. Aiptu Kanit Intelkam Asep Nandang, bertempat dilapang bola Cikaum hilir desa Cikaum barat kecamatan Cikaum, Minggu (27/09/2020).

Kapolsek Cikaum AKP, Bambang Hermansyah dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat HUT RPM yang ke-5 , mudah-mudahan Komunitas RPM ini bisa bersinergi dengan masyarakat dan muspika Kecamatan Cikaum, semoga kedepan komunitas ini bisa berkembang dan berbaur dengan masyarakat.

Lanjut Kapolsek, “kami berpesan kepada anak-anak muda kalau mau berpergian keluar kota agar mematuhi rambu-rambu lalulintas seperti memake helm dan kelengkapan lainya dan jangan lupa 3M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak. Agar kita semua terhindar dari penularan Virus Corona, kita harus selalu menjaga kesehatan dan sekaligus memutus mata rantai penularan Covid-19,” ujar Polsek.

Loading...

Dalam sambutanya Camat Cikaum Asep Sopandi, S.Pd menyampaikan, ucapan Selamat HUT-RPM yang ke-5, “semoga komunitas RPM ini kedepan bisa menjalin silaturahmi lebih erat lagi baik dengan pemerintah desa maupun dengan pihak muspika kecamatan Cikaum, kami merasa bangga atas kerjasamanya sehingga acara HUT-RPM tersebut berjalan dengan baik, kami merasa bersyukur dalam acara ini komunitas RPM secara simbolis telah membagikan santunan anak yatim sebanyak 30 orang sekaligus mengadakan donor darah dan bekerjasama dengan PMI Subang,” ujarnya. herdi

Tinggalkan Balasan