Kapolsek Batang Lupar Hadiri Rapat Pelantikan PPL – Pengawas Pemilu

oleh -339 views
KAPUAS HULU, HR – Polsek Batang Lupar bertempat di gedung Olah raga /Serba Guna Lanjak Kec Batang Lupar Kab Kapuas Hulu, sekitar pukul 09.30 WIB, telah dilaksanakan giat Pelantikan dan Pengambilan Sumpah / Janji Jabatan Anggota PPL (Pengawas Pemilihan Lapangan) se Kec Batang Lupar dan Bimtek Dalam Rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar Tahun 2018, (13/01/2018).
Acara itu juga dihadiri Muspika Batang Lupar diantaranya Yusni selaku Sekcam Batang Lupar, Ipda Rajiman Kapolsek Batang Lupar, Serda Hamidi mewakili Koramil 1206-03 Lanjak, Ketua PPK Kec Batang Lupar Yeremi Jalian, Ketua Panwascam Kec Batang Lupar Antonius Sugino, Komisioner Panwas Kab Kapuas Hulu Bidang Hukum Kariansyah, Rohaniawan umat muslim KUA Batang Lupar Jumiyadi, Rohaniawan Umat Khatolik Fr. Antonius Toto.I.Pr, Rohaniawan Umat Kristen Protestan Pdt.Mars.F.Habel, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kec. Batang Lupar, dan para anggota PPL se Kec Batang Lupar yang dilantik dengan jumlah peserta kurang lebih 60 orang.
Kapolsek Batang lupar Ipda Rajiman menyampaikan kepada seluruh undangan dan Petugas PPL yang telah dilantik, bahwasanya dalam tahapan pemilu saat ini sudah dilakukan pendaftaran para calon, dan ada 4 calon Cagub dan Cawagub, tiga diantaranya diusung oleh partai politik dan satu independen.
Kapolsek juga menyampaikan tentang prinsip-prinsip pemilu yaitu harus terbuka, jujur, adil, Proposional, Presional, Akuntabel, efesien dan efektif, dan para penyelenggara pemilu bener-bener bekerja sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan sehingga dalam bekerja bisa dipertanggung jawabkan. mul


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan