Beras Naik, Polsek Silat Hilir Lakukan Pengecekan

oleh -261 views
KAPUAS HULU, HR – Untuk mengetahui kenaikan harga sembako di Kecamatan Silat Hilir Kabupaten Kapuas Hulu, Personil Polsek Silat Hilir melakukan pengecekan harga sejumlah kebutuhan bahan pokok/sembako di beberapa toko, Sabtu (13/1/2018).
Kegiatan pengecekan sejumlah bahan pokok/sembako dibeberapa toko yang ada di Kec. Silat Hilir dimaksudkan guna mengetahui harga akibat kenaikan bahan pokok.
Di wilayah Kecamatan Silat Hilir khususnya untuk bahan pokok lain masih stabil hanya beberapa barang yang mengalami kenaikan di antaranya beras.
Salah satu pemilik toko di Kecamatan Silat Hilir, Sulikto/Ato, mengatakan, bahwa untuk bahan pokok lainnya belum ada kenaikan harga atau masih stabil, hanya saja yang mengalami kenaikan berupa neras yang berkisar antara 10-12%, harga tersebut mengalami 2 kali kenaikan dan jenis barang lain seperti rokok.
Kapolsek Silat Hilir AKP Edhi Trisno Tarigan membenarkan hal tersebut, bahwa dari pengecekan personilnya dilapangan, untuk harga beras mengalami 2 kali kenaikan harga dan diperkirakan sekitar 10-12 %.
“Kenaikan harganya dan untuk barang kebutuhan lain selain rokok belum ada kenaikan harga,” ujar Edhi Trisno Tarigan.
Selama kegiatan pengecekan dan pemantauan harga kebutuhan bahan pokok/sembako situasi dalam keadaan aman dan kondusif. mul


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan