Kapolres Tulungagung berikan penghargaan umroh kepada Bhabinkamtibmas terbaik, disela sela upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian, dan ucapan ulangtahun kepada anggota.

oleh -58 views

TULUNGAGUNG,HR – Kepolisian Resor (Polres) Tulungagung Polda Jatim menggelar upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian anggota Polri TMT 01 Desember 2022, pemberian reward/penghargaan sekaligus pemberian ucapan Ulang Tahun kepada personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Tulungagung periode bulan November 2022. Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH, Kamis (01/12/2022) pagi.

Prosesi Upacara dilaksanakan di Halaman Mapolres Tulungagung diikuti Wakapolres, PJU Polres, para Kapolsek Jajaran, Para Perwira, seluruh anggota Polri dan ASN Polres Tulungagung serta dihadiri Pengurus Bhayangkari Cabang Tulungagung.

Kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan wujud perhatian serta penghargaan dari Institusi Polri. Kenaikan pangkat Pengabdian bukan merupakan keharusan namun merupakan hasil penilaian dan prestasi serta kinerja personil itu sendiri yang telah dengan sungguh-sungguh mengabdikan dirinya kepada Insitusi Polri.

Dalam sambutannya, Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi

“Kenaikan pangkat bukan hak anggota saja, bukan dimaknai sekedar tahapan waktu, kenaikan pangkat dimaknai dengan apresiasi, penghargaan, dedikasi dan kinerja”, ujar Kapolres.

“Kenaikan pangkat bukan hanya sekedar penghargaan, namun amanat yang harus dijaga dan dipertanggungjawabkan pada diri sendiri, keluarga, masyarakat dan Tuhan Yang Maha Esa”, imbuhnya.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan, selain upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian, juga diberikan penghargaan kepada personil Polres dan Polsek yang berprestasi.

“Pemberian penghargaan merupakan bentuk apresiasi dari pimpinan kepada personil yang berprestasi, kepada Kasiwas bersama anggota dimana telah membawa Polres Tulungagung sebagai satwil terbaik dalam penanganan pengaduan masyarakat”, ungkapnya

“Penghargaan juga kita berikan kepada Bhabinkamtibmas Desa Bandung Polsek Bandung sebagai Bhabin terbaik, dan kita berangkatkan umroh”, sambungnya.

Pada upacara hari ini juga di berikan ucapan selamat ulangtahun kepada personil Polres dan Polsek jajaran yang merayakan Ulangtahun di bulan November.

“Jadikan momen bertambahnya usia ini untuk lebih memawas diri, untuk lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas untuk mengabdi kepada negara dan masyarakat”, ujarnya.

“Saya berpesan kepada seluruh personil Tidak ada lagi yang membuat pelanggaran”, pungkasnya.

Personil yang naik pangkat pengabdian yaitu Aiptu Wardoyo P.S Kanitsamapta Polsek Besuki, Aiptu Sudiyanto P.S Ka SPKT 2 Polsek Ngantru, Aiptu Djuwari Ka SPKT 3 Polsek Kalidawir ketiganya mendapatkan kenaikan pangkat menjadi Ipda TMP 1 Desember 2022.

Sedangkan anggota yang menerima reward/penghargaan Ipda Agus Sunedi Kasiwas Polres Tulungagung, Aipda Cahyono Widakdo bamin Siwas Polres Tulungagung dan Aipda Nurkholis Azis, S.H. Sebagai personel Polsek Terbaik triwulan tiga kategori Polsek Jajaran Polres Tulungagung.

Loading...

Usai Upacara dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat dan personil yang ulang tahun dipimpin Kapolres diikuti Wakapolres, PJU, Kapolsek dan seluruh personil Polres Tulungagung.💪💪🇮🇩🇮🇩🤲🤲

Tinggalkan Balasan