Kapolres Pimpin Langsung Sertijab di Halaman Mapolres Barito Utara

oleh -42 views
Kapolres Pimpin Langsung Sertijab Di Halaman Mapolres Barito Utara.

MUARA TEWEH, HR – Kapolres Barito Utara, AKBP Dostan Matheus Siregar SIK, hari ini, Kamis (21/11/2019), memimpin langsung serah terima jabatan yang berlangsung hikmat di halaman Mapolres Barito Utara.

Serah terima jabatan yang berlangsung diantaranya, jabatan Kapolsek Lahei dan Kasatbinmas Polres Barito Utara, Kapolsek Lahei yang sebelumnya dijabat oleh AKP Muhammad Tommy Palayukan yang telah mendapat jabatan baru menjadi Ps Kabag Ops Polres Katingan.

Sementara Kapolsek Lahei yang baru AKP Amri,sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Instruktur Korgadik SPN Polda Kalimantan Tengah. Selanjutnya Kasatbinmas Polres Barito Utara yang sebelumnya di jabat oleh Iptu H Rasyid, yang mendapat tugas baru menjadi Kanit Binmas di Polsek Teweh Tengah.

Kasat Binmas Polres Barito Utara yang baru Iptu Rahmadi,jabatan sebelumnya Kasiwas Polres Barito Utara. Kapolres Barito Utara, AKBP Dostan Matheus Siregar SIK, menegaskan bahwa dengan keďatangan pejabat baru yang masih fress dan punya pengalaman, semoga dapat ditularkan kepada rekan-rekanya yang bertugas di Polres Barut. “Kondisi dan situasi Polsek Lahei yang selalu kondusif,semoga pejabat yang baru dapat melanjutkan untuk menjaga stabilitas Kamtibmas agar tetap kondusif,” tegas Kapolres Barito Utara.

Sementara untuk Kasat Binmas Polres Barut yang baru diharapkan agar senantiasa meningkatkan kegiatan melayani, mengayomi masyarakat sebagai tugas pokok fungsi Binmas, agar senantiasa terlaksana dengan baik khususnya dalam peran membina para Babinkamtibmas.

Loading...

“Saya sangat berharap kepada Perwira yang melaksanakan sertijab dapat meneruskan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dicapai oleh pejabat yang lama, serta mampu membuat trobosan kreatif sehingga subsatker yang dipimpin dapat berjalan secara berkesinambungan serta mampu meningkatkan kinerja sehingga lebih  baik lagi kedepanya,” tutup Dostian. mps

Tinggalkan Balasan