Kapolres Melawi Pimpin Apel Inventarisir Aset Kedinasan

oleh -622 views

MELAWI, HR – Kepala Kepolisian Resort Melawi, AKBP Ahmad Fadlin, S.IK, M.Si memimpin langsung Apel Pengecekan Kendaraan, Senjata Api dan Barang-barang Dinas (aset Kedinasan) Polri jajaran Polres Melawi, dalam rangka pengecekan kesiapan personil dalam pengamanan pilkada 2018 di halaman Bhayangkara Polres Melawi, Selasa (13/2/2018) pagi.

Dalam Apel pagi ini, seluruh kendaraan, senjata api dan perlengkapan dinas Polri yang dimiliki Polres Melawi juga dipajang, yang selanjutnya dicek oleh Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin didampingi Wakapolres Melawi Kompol Juda T. Tampubolon, S.H, S.IK, M.H dan Kabag Ops AKP Sofyan beserta para Kabag, Kasat, Kasie dan Kapolsek jajaran Polres Melawi.

Selain itu, Kapolres juga melakukan pengecekan kelengkapan perorangan Personil Polres Melawi seperti KTA, KTP, SIM dan surat-surat lainnya.

Hal ini dilakukan guna menjamin kesiapan anggota Polres Melawi dalam mengamankan Pilkada Serentak 2018, khususnya di wilayah hukum Polres Melawi.

Dalam momen tersebut, Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.IK, M.Si menyempatkan untuk berbincang-berbincang dengan para Bhabinkamtibmas, menanyakan apakah ada kendala yang berarti saat bertugas di desa-desa binaannya.

“Mengapa hal ini saya tanyakan kepada para Bhabinkamtibmas, karena merekalah yang mengetahui secara pasti kerawanan serta perkiraan ancaman yang ada di wilayah Polres Melawi. Allahamdulilah, dalam kesempatan tersebut para Bhabinkamtibmas mengutarakan tidak ada yang menyampaikan kerawanan yang berarti, namun tentang jarak tempuh dari daerah satu ke daerah yang lain lumayan jauh. Hal ini akan kita pertimbangkan sebagai acuan dalam pengamanan pilkada 2018, menempatkan personil yang BKO ke kacamatan yang jauh akan kita pikirkan agar tidak terlambat sampai ke tempat tujuan,” jelasnya.

Loading...

“Semua kendaraan yang dimiliki oleh Polres Melawi dan Polsek jajaran serta Senjata Api dan Perlengkapan Dinas Polri, saya nyatakan dalam keadaan baik dan siap digunakan saat pengamanan Pilkada 2018, ungkapnya. abd

Tinggalkan Balasan