Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Berikan Vitamin Kepada Anak TK Kemala Bhayangkari

MAJALENGKA, HR – Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, SIk, MSi didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny. Retha Noviana beserta pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) melaksanakan kunjungan ke TK Kemala Bhayangkari 32 Cigasong, Selasa (13/2/2018).

Kunjungan Kapolres Majalengka didampingi Ketua Bhayangkari bersama Puskesmas Kecamatan Cigasong memberikan Vitamin A dan penimbangan balita di Posyandu di Kemala 29 Aspol Majalengka dalam rangka HUT YKB ke-38 tahun 2018.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, SIk, MSi didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Retha Noviana memberikan penyuluhan kepada ibu-ibu agar memperhatikan makanan untuk buah hatinya sebelum memberikan vitamin A kepada anaknya.

“Mengkonsumsi vitamin A bagi balita dan anak-anak banyak manfaatnya, seperti meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit dan infeksi, membantu proses penglihatan dalam adaptasi terang ke tempat yang gelap serta masih banyak manfaat yang lain,” ungkap Kapolres.

Loading…

Dalam kegiatan tersebut para murid TK Kemala Bhayangkari 32 Cigasong mendapatkan vaksin Vitamin A dalam rangka HUT YKB ke 38 tahun 2018 dan ikut berpatisipasi menggalakan program dari Menteri Kesehatan RI, dimana dilaksanakan secara keseluruhan di setiap Puskesmas di seluruh Indonesia. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan