Kapolda Sulbar Melancarkan Safari Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Mamasa

Kapolda Sulbar Melancarkan Safari kamtibmas di Wilayah Kabupaten Mamasa.

SULBAR, HR – Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar juga aktif memberikan tausiah dan nasehat agama dari masjid ke masjid. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk saling mengingatkan kepada kebaikan sekaligus untuk meningkatkan silaturahim dengan seluruh elemen masyarakat guna memelihara keamanan dan ketertiban yang tetap kondusif.

Sholat magrib berjamaah di Masjid Agung Nurul Yaqin, Jalan Pembangunan Kelurahan Mamasa, Kapolda juga menyampaikan nasehat agama sekaligus pesan kamtibmas kepada para jamaah, Jumat (20/12/19).

Dalam nasehat agama dan pesan kamtibmas yang disampaikan, Kapolda Sulbar menyebutkan menjaga situasi yang kondusif harus didasari dengan kepedulian saling mengajak kepada kebaikan dan meningkatkan ketaatan kepada Allah Subuhanahu Wataalah.

Menyempurnakan keyakinan atau ketaatan kepada Allah Azza Wajallah akan mendatangkan berkah dari arah yang tak terduga, belum lagi segala musiba atau bala akan dijauhkan jika keyakinan kita sempurnah kepada Allah.

Tak hanya itu, dalam banyak riwayat disebutkan barang siapa yang menyempurnakan keyakinannya kepada Allah Azza Wajallah maka semua mahluk akan tunduk dan segala urusan akan dimudahkan, tutur Kapolda.

Terlepas dari itu, Kapolda Sulbar juga menyampaikan kepada para jamaah agar tetap manjaga budaya toleransi dan saling menghargai perbedaan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru demi memelihara ketertiban yang tetap kondusif, Tandasnya.

Loading...

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura menjelaskan kegiatan Kapolda ini adalah upaya untuk menjaling hubungan silaturahim dengan seluruh lapisan masyarakat, beliau yakin kebersamaan, kekeluargaan yang terus dibina akan menciptakan suasana yang tetap kondusif, tuturnya. tia

Tinggalkan Balasan