Kapolda Kalbar Kunjungan Kerja ke Polres Melawi

oleh -274 views
MELAWI, HR – Kapolda Kalbar, Irjen Pol Drs Erwin Triwanto SH bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke Polres Melawi, Rabu (13/9). Kedatangan rombongan disambut hangat oleh Kapolres Melawi, AKBP Ahmad Fadelin SIK bersama jajarannya. 
Kepada Kapolda dan rombongan, Kapolres Melawi menyampaikan bahwa secara umum situasi dan kondisi Kamtibmas di Kabupaten Melawi dalam keadaan aman dan Kondusif.
Acara penyambutan Kapolda Kalimantan Barat diberikan penghormatan dengan barisan jajar hormat yang beranggotakan personil Satuan Sabhara Polres Melawi dipimpin Aiptu Togap Marpaung Kemandan jajaran (JAHOR). Setelah pelaksanaan jajar hormat, Kapolda diarahkan untuk beristirahat sejenak di ruang kerja Kapolres Melawi didampingi pejabat utama polda dan para Forkopimda Kabupaten Melawi.
Kapolda Kalbar Irjen Pol Erwin Triwanto SH didampingi Kapolres Melawi pada saat penandatanganan Prasasti Peresmian Rumah Dinas Kapolres disaksikan oleh Bupati Melawi Panji.S,Sos dan Ketua DPRD Melawi Abang Tajudin SE di Mapolres Melawi.
Kunjungan kerja Kapolda di Polres Melawi akan memberikan arahan kepada para personil Polres Melawi beserta jajaran di ruang rupatama dengan mengedepankan kesiap-siagaan para personil polri khususnya wilayah Polres Melawi. 
“Satu, jauhi pelanggaran di dalam kedinasan, tingkatkan revolusi mental dan kualitas ditubuh Polri kearah yang lebih baik. Dua, jangan berlebihan dalam gunakan medsos yang bisa merusak Citra Polri. Tiga, Polri harus Profesional dalam ikuti perkembangan dinamika Masyarakat,” ujar Kapolda. abd


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan