Kantor DPW PERINDO DKI Diresmikan HT

oleh -220 views
JAKARTA, HR – Kantor DPW Perindo DKI Jakarta yang terletak di Jalan AbdulMuis No 36 Jakarta Pusat, Senin (27/4), diresmikan langsung oleh Ketum DPP Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT).
Peresmian itu dihadiri oleh Ketua DPW Perindo DKI Jakarta, Sahrianta Tarigan, beserta seluruh DPD dan DPC di seluruh DKI Jakarta.
Dalam pesan politiknya, HT menegaskan bahwa Partai Perindo lahir karena hasil perjuangan, dengan cita-cita untuk menyejahterakan rakyat secara lahir dan bathin.
“Perindo hadir bukan untuk meramaikan peta politik Indonesia dan DKI Jakarta. Perindo hadir untuk kemakmuran rakyat secara lahir dan bathin,” ujarnya.
Agar cita-cita tersebut tergapai, HT berpesan kepada DPW Perindo DKI Jakarta, agar konsolidasi ditingkatkan dan mampu menang di DKI Jakarta.
Dengan kemenangan itu, Partai Perindo niscaya dapat mewujudkan cita-citanya yakni menyejahterahkan rakyat secara lahir dan bathin.
“Saat ini kita masib melihat kesusahan di kehidupan masyarakat Indonesia. Masih banyak pekerja hanya lulusan SD, harga kebutuhan pokok meningkat, dollar menurun. Perindo akan membereskan itu bila mampu menang,” ujarnya.
Menyikapi itu, Sahrianta Tarigan mengatakan bahwa agar kemenangan itu tercapai, DPW Perindo akan berjuang lolos verifikasi. ■ kornel/john

Tinggalkan Balasan