Kanit Binmas Polsek Cipondoh Rapat Sosialisasi Partisipasi Masyarakat Jelang Pilgub Banten Tahun 2017

oleh -206 views
CIPONDOH, HR – Kanit Binmas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Iptu Endang Iriani, SH, didampingi oleh Bhabinkamtibmas Sudimara Pinang, Aiptu Dahuri hadiri Rapat Sosialisasi PartisipasinnMasyatakat Jelang Pilgub Banten Tahub 2017, Selasa ( 15/11 ) malam.
Hadir ketua PPK Kecamatan Pinang bapak Muhasim, Perwakilan Kelurahan Sudimara Pinang, bapak Sahrul dan dari PPS, bapak Junaidi serta bapak Maru dari PPL.
Hadir juga dalam Rapat tersebut tokoh masyarakat dan tokoh agama serta warga sebanyak 50 orang dan acara dimulai jam 20.00 WIB, dengan diisi sambutan- sambutan dari para tokoh termasuk kanit Binmas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota.
Dalam sambutannya ketua PPK Kecamatan Pinang bapak Muhasim, menjelaskan mengenai tata cara pemilihan, pengenali Track Record Paslon Cagub dan Cawagub Banten, syarat menjadi pemilih, dan partisipasi tokoh masyarakat serta tokoh Agama untuk ikut mensukseskan pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Tahun 2017.
Kanit Binmas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Iptu Endan Iriani, SH, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya peran tokoh masyarakat dan agama serta pemuda untuk menjaga keamanan lingkungan menjelang pilgub Banten 2017, dan agar para Toga dan Tomas dapat ikut menyukseskan pesta Demokrasi Pilgub Banten 2017, dengan mengajak peran serta masyarakat memberikan hak suaranya bagi pasangan Calon yang dapat mengakomodir kesejahteraan masyarakat. Dan ikut mengawasi dan melaporkan seluruh pelanggaran pemilu yang terjadi di wilayah Kelurahan Sudimara Pinang, ke pihak berwajib, untuk selanjutnya dapat diteruskan ke Gakumdu Polres Metro Tangerang Kota
Kemudian Kanit Binmas menambahkan pentingnya memahami undang undang pemilu untuk mengantisipasi agar tidak terjadi tindak pidana pemilu seperti perusakan gambar calon Gubernur serta provokasi yang mengakibatkan perpecahan antar warga.
Kanit Binmas juga menyampaikan pesan Kamtibmas agar masyarakat dapat menahan diri untuk tidak berangkat ke Jakata pada tanggal 25 nanti, jangan sampai terprovokasi oleh kepentingan yang punya tujuan dan ambisi lain yg akan merugikan kita semua, serahkan semua penyelesaianya kepada Kepolisian.
pesan Kmatibmas itu merupakan penekanan Kapolres Metro Tangerang Kota, dalam Anev sebelumnya, dan juga arahan lisan Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi. haryo/hpc


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan