Antisipasi aksi Balapan Liar di Belakang Mall Alam Sutra, Polsek Cipondoh Terjunkan Mobil Patko

oleh -223 views
CIPONDOH, HR – Tiada hari tanpa patroli, tiada hari tanpa antisipasi itulah motto anggota Patroli Sabhara Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota, kali ini patko dengan nomor punggung 6503, yang diawaki oleh Aptu Hendro Heriawan ( panit Sabhara ) dan Bripka Cevi melakukan Patroli dibelakang Mall Alam Sutra Kelurahan, Panunggangan Kecamatan, Pinang kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Rabu (16/11), dini hari.
Pasangan Aiptu Hendro Heriawan dan Bripkan Cevi, yang mengendarai mobil partoli bernomor punggung 6503 ini melakukan Patroli dikawasan Mall Alam Sutra, hal ini dilakukan karena maraknya balapan liar di kawasan itu.
Perlu diketahui bahwa pelaku balapan liar dan penonton adalah mayoritas anak – anak usia sekolah mulai dari Usia SMP dan SMA, sehingga gambaran ini sangat memprihatinkan kita semua.
Pelaku balapan liar di belakang Mall Alam Sutra tepatnya di belakang Sogo mayoritas Anak SMP dan SMA, ini menjadi keprihatinan kita semua, diharapkan kepada Para orang tua dapat menjaga / mendidik anak – anak mereka dengan baik dan benar, pahamkan mereka pengetahuan Agama sejak dini, pahamkan mereka tentang pahala dan dosa dan ajarkan mereka Akhlak mulia sehingga dengan cara itu dapat meminimalisir perbuatan – perbuatan yang mengarah kepada pelanggaran hukum agama dan negara,” tambah Aiptu Hendro Heriawan”.
Ditambahkan oleh Bripka Cevi, bahwa kegiatan patroli tersebut juga sudah menjadin SOP ( standard oprasional prosedur ) atau salah satu tugas pokok sejalan dengan perintah lisan Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno, ST, MSi, dengan harapan masyarakat merasa nyaman dan aman serta dapat merasakan hadirnya polisi di tengah – tengah mereka. haryo/hpc


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan