Kampanye Akbar Ketua DPD PAN Melawi, Ajak Warga Menangkan Partai PAN No 12

oleh -42 views

MELAWI, HR – Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar kampanye terbuka di lapangan sepak Bola Loka Jaya, Kecamatan Tanah Pinoh, Kabupaten Melawi, Kalbar.

Ribuan warga masyarakat Kota baru tanah pinoh serta hadir warga dari Sokan, Ulak Muit, dan Sayan, menghadiri Kampanye tarbuka Partai PAN, menghadirkan Aulia D’akademi Indosiar dan Yuni, Pantura Seviana ananta,serta empat orang artis pendukung hadir untuk memeriahkan acara tersebut, Rabu 10/4/2019 sore di mulai sekira jam 14 -00 Wib.

Dalam kampanyenya, Ketua DPD PAN Dadi Sunarya UY mengajak warga Melawi/khusus siang hari ini untuk mendukung Anggota DPR-RI Komisi XI Fraksi PAN Dapil Kalimantan Barat.Caleq DPR RI H. Sukiman S. Pd MM Dapil Kalbar II (No 1) dari Partai Amanak Nasional PAN dapil Kalbar Daerah pemilihan (Dapil Kalbar II yang meliputi Kota Kabupaten Sanggau, Sekadau, Sintang, Kapuas Ulu, dan Melawi).

Ketua DPD PAN Melawi, Dadi menilai, H. Sukiman adalah sosok yang tepat untuk mewakili rakyat Kalbar, Kususnya warga masyarakat di Kabupaten Melawi.” katanya.

Dengan Melihat antusiasme warga yang tinggi, Dadi yakin bahwa Partai Amanat Nasional sudah menggema di Kabupaten Melawi.

Hal ini terbukti ketika para hadirin serentak menyebut PAN dan Para Caleg maupun dari DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten sebagai caleg idola kita semua Insa Allah akan Amanah dalam menjalankan tugasnya di parlemen nanti

“PAN kini sudah menggema di Kabupaten Melawi, dan saya berharap tidak hanya bergema begitu saja tapi sampai tanggal 17 April nanti buktikan bahwa warga tetap memilih PAN,dan disamping itu pula saya berkeyakinan setelah 17 April pun PAN akan tetap menjadi kesayangan dan kebanggaan warga Melawi ” pungkas Dadi Sunarya UY.

Dadi juga minta kepada warga Masyarakat melawi agar memilih Calon Perdiden dan Wakil Persiden No 02 bahwa dengan memilih Prabowo Sandi, Insya Allah harga sembilan bahan pokok serta nilai jual hasil petani lokal bisa semakin meningkat.

Ditempat yang sama hadir pula Calon anggota DPR-RI.H.Sukiman S.pd MM.dalam Orasi politiknya memohon dukungan serta Do’a agar tanggal 17 april nanti tetap datang ke TPS untuk menentukan hak pilih dan Sukiman berharap agar memilih dan mencoblos Partai amanat nasional PAN dan lebih khusus Caleg DPR-RI Dapil kal-bar ll atas nama H.sukiman.S.pd MM serta capres dan cawapres Prabowo Sandi.

Selain itu pula, Sukiman dengan nada yang serius mengungkapkan rasa terima kasih yang sedalam dalamnya kepada ribuan warga yang hadir walaupun harus melawan panasnya mata hari. Itu bertandanya warga masih antuasias dengan kehadiran PAN yang berlambangkan mata hari dan juga tetap berkeyakinan bahwa kehadirannya terjawab sudah atas cobaan yang pernah menimpanya pungkas Sukiman. abd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *