Kajari Takalar Lantik Tiga Kasie

TAKALAR, HR – Kajari Takalar H Feri Tas SH MHum MSi melantik tiga Kepala Seksi di jajarannya. Pelantikan diadakan di halaman kantor Kejari dan dihadiri Ketua DPRD Takalar serta seluruh staf kejari.
Kepala Seksi yang dilantik yaitu Kasie intelijen Akbar SH menggantikan Muh Yusuf Putra SH MH, Kasie Pidsus Ujang Supriyadi SH menggatikan Ruwo SH, dan Kasie Datun Zulmar Adhy Surya SH MH menggantikan Ilham HR SH.
Kajari sangat mengharapkan para Kasie dapat mengembangkan amanah yang diberikan negara, melaksanakan SOP dan perundang-undangan yang berlaku, mempedomani perundang-undangan secara profesional dan penuh tanggung jawab. Selain itu, para Kasie menguasai dan meningkatkan ilmu-ilmu yang didapatkan sesuai perundang-undangan dan dapat focus bekerja di bidang masing-masing sehingga dengan harapan mendapatkan prestasi baik di tingkat provinsi maupun di tingkat pusat.
Untuk Kasie yang digantikan dan akan bertugas di Kab Jeneponto dan Pangkaje’ne, Kajari mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya, karena telah mengabdikan diri dan melaksanakan tugas dengan baik selama menjabat sebagai Kasie di Kejari Takalar.
Pelantikan dan serah terima jabatan tersebut ditandai dengan penandatanganan serah terima jabatan dan penandatangana berita acara.
Usaipelantikan dilanjutkan ramah tamah yang berlangsung di Pantai Bintang Galesong dengan rangkaian penyerahan cinderamata dari Pemkab Takalar ke Kasie lama. ■ abd

Tinggalkan Balasan