Kafilah Asal Barito Utara Dikunjungi Dua Tokoh di Palangkaraya

oleh -54 views
Kafilah Asal Barito Utara Dikunjungi Dua Tokoh di Palangkaraya.

MUARA TEWEH, HR – Sekretaris Daerah Barito Utara Drs.Muhlis beserta Kepala Kementerian Agama Barito Utara H. M. Yusi Abdhian,M.H.I mengunjungi Kafilah Kabupaten Barito Utara yang sedang berlomba pada Ajang Musabaqoh Tilawatil Quran dan Hadits (MTQH) dibeberapa tempat dalam Kota Palangka Raya.

Kunjungan ini merupakan dukungan dan perhatian pemerintah untuk memotivasi ustadz/ustadzah qori /qoriah yang sedang mengikuti MTQH, Senin (25/07/2022).

Sekretariat Daerah Drs. Muhlis mengharapkan agar anak- anak kita selalu semangat dalam berlomba untuk mengharumkan nama daerah, peran bina damping  dan dukungan keluarga dekat juga sangat penting dalam  memberikan semangat ungkap Ketua LPTQ Barito Utara.

Sebelumnya tanggal 20 Juli saat acara pelepasan dan Sholat Hajat bersama di rumah jabatan Bupati, Sekretaris Daerah pada laporan tertulisnya menyampaikan Kepada Bupati H. Nadalsyah bahwa Kafilah yang mengikuti kegiatan sudah melaksanakan pemusatan latihan di  gedung LPTQ Muara Teweh selama dua bulan dengan pelatihan yang intensif dan berkesinambungan tentunya harapkan kita mendapatkan hasil yang optimal.

Saiful Fahmi Sekretaris LPTQ megucapkan terima atas kehadiran dua tokoh  Barito Utara yang berkenan meluangkan waktu ditengah kesibukan menyaksikan secara lagsung anak-anak kita yang sedang mengikuti musabaqah (perlombaan) kunjungan ini sangat penting dalam memberi dukungan moril kepada peserta musabaqah, dari pengamatan dilapangan terlihat kesiapan dan penampilan peserta penuh  semangat yg tinggi.

Loading...

Salah satu tempat yang ditinjau adalah  Panggung Utama MTQH di Masjid Raya Darussalam tempat dilaksanaknnya lomba Qiraat Mujawwad, Tilawah. “Terima kasih kepada Bapak Sekda dan Bapak Kepala Kankemenag Barito Utara atas support dan perhatiannya, semoga Kafilah Barito Utara menjadi Kafilah terbaik,” ungkap Saiful. mps

Tinggalkan Balasan