Kadis Perhubungan Siapkan Kapal Penumpang Warga Pulau Tanakeke

Kadis Perhubungan Kab Takalar H Yasin Ibrahim SE MM.

TAKALAR, HR – Warga kepulauan Tanakeke menyambut gembira usaha Dinas Perhubungan kabupaten Takalar tentang pengadaan kapal penumpang yang akan melayani warga kepulauan Tanakeke dan daratan Takalar setiap harinya.

Karena bagaimanapun juga kebutuhan transportasi ini akan memperlancar kegiatan keseharian warga. Selama ini alat transportasi yang digunakan warga pulau adalah perahu Jolloro yang bermesin diesel dengan jarak tempuh kurang lebih dua jam.

Kepala Dinas Perhubungan H Muh Yasin Ibrahim SE MM yang baru menjabat sebagai Kadis Perhubungan telah berhasil mengadakan komunikasi ke Kementerian Perhubungan Republik Indonesia dan sudah disetujui dengan sebuah kapal penumpang berkapasitas lima puluh orang dilengkapi dengan sarana hiburan berupa ruang karaoke.

Loading...

Kapal penumpang ini direncanakan didatangkan pada Juli 2019. Demikian disampaikan Kadis Perhubungan, Senin (22/07/2019) di ruang kerjanya, apalagi kecamatan Kepulauan Tanakeke tinggal menunggu pengesahan/peresmian sebagai Kecamatan Kesepuluh. natsir tarang

Tinggalkan Balasan