Kadis Pendidikan Sergai Tutup Pameran SMK

oleh -195 views
SERGAI, HR – Sabtu (19/9), lomba kompetensi siswa (LKS) SMK dan pameran kabupaten Serdang Bedagai ditutup resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan Serdang Bedagai Joni Walker Manik.
Acara penutupan ini dihadiri Kepala Kantor Inspektorat Santun Banjarnahor, kepala sekolah SMK, jajaran Dinas Pendidikan. Acara diawali dengan doa, dan dilanjutkan laporan dari Kabid Menjur dan melaporkan seluruh rangkaian kegiatan juga pelaksanaan seminar bersama seluruh siswa dengan wirausaha yang sengaja diundang termasuk dari BPDSU.
Usai laporan, dilanjutkan dengan penutupan oleh Kepala Dinas Pendidikan. Dalam arahannya, Kadis Pendidikan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kepala Sekolah dan juga kepada wirausaha yang mendukung atas terlaksananya kegiatan lomba Kompetensi siswa (LKS) tahun 2015.
Juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan seluruh jajaran Perguruan Yapim sebagai pendukung pemberian dan fasilitas tempat, sehingga pelaksanaan LKS dan pameran tahun ini jauh lebih meningkat dan meriah dibanding tahun 2014 lalu.
Ditekankan Kadis Pendidikan, agar mempersiapkan untuk tahun depan supaya direncanakan dan bukan diserahkan kepada sekolah saja, namun harus dilibatkan dari Dinas agar Kabid Menjur dan sekolah SMK Negeri dan Swasta, duduk bersama dalam mempersiapka pelaksanaan LKS dan pameran ini. Sehingga mutu pendidikan khusus bagi SMK kedepan menjadi handal. ■ p silaban

Tinggalkan Balasan