Kades Targetkan Jalan Desa Tak Berlubang Lagi

oleh -233 views
Suhardi
TANGERANG, HR – Persoalan pembangunan memang menjadi persoalan yang pelik, sebagai Kepala Desa dua periode ini dituntut masalah pembangunan infrastruktur yang paling utama. Ditemui di kantor desanya Suherdi yang akrab disapa Ocan ini menuturkan kepada HR beberapa waktu lalu, bahwa pembangunan jalan di desanya sudah mulai rapih paling kira-kira hanya 35% lagi yang masih kurang bagus.
Untuk tahun ini mudah-mudahan pembangunan pengecoran dilanjutkan lagi. “Saya berharap nanti setelah saya selesai menjabat di desa Ciangir sudah tidak ada lagi jalan-jalan yang berlubang, apalagi sampai warga menanam pohon pisang di jalan. Di setiap kali kesempatan melalui Musrembang saya selalu mengajukan perbaikan dari mulai pembangunan pendidikan sampai jalan dan saya minta kepada pemerintah daerah kabupaten Tangerang agar memperhatikan,” ungkap Kades Ocan.
Hal senada dilontarkan Sekdes Hasan yang biasa disapa Kupra bahwa penilayan masyarakat terhadap pemerintahan desa terliat dari sisi pembangunannya apabila jalan-jalan bagus sekolah-sekolah rapih itu memberikan nilai positip untuk pemerintahan desanya.
“Pelayanan di desanya sudah terbilang sangat rapih tidak ada warga desa Ciangir yang tidak terlayani dalam mengurus administrasi desa,” papar Sekdes. ■ gun

Tinggalkan Balasan