Bupati Tanjabbar Hadiri Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab

oleh -246 views
KUALA TUNGKAL, HR – Malam pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0419/Tanjab dari Letkol Infantri Ferdinan Janen Silalahi kepada Letkol Infantri Aqsha Erlngga berlangsung di Aula Gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati, Selasa (7/4).
Acara itu juga dihadiri Bupati H Usman Ermulan MM dan Wakil Bupati Katamso, SA, SE, ME, Wakil Ketua DPRD, jajaran Forkompimda dan Kepala SKPD, pengusahan, ormas dan undangan lainnya.
Pisah sambut juga dilakukan untuk memperkenalkan Dandim 0419/Tanjab yang baru dengan unsur Muspida Tanjab Barat, para perwira di jajaran Kodim 0419, tokoh agama, masyarakat, dan tokoh pemuda. Kegiatan malam ini berlangsung cukup meriah.
Serah terima jabatan telah dilakukan keduanya pada Selasa (7/4) siang, di Makorem 042/Gapu Jambi bersamaan dengan Dandim 0417/Kerinci. Letkol Inf Ferdinan Janen Silalahi sekarang telah menduduki jabatan baru sebagai Kepala Pabandia Lakmil Sopsat TNI AD di Mabes TNI. Sedangkan Letkol Inf Aqsha Erlngga sendiri sebelumnya selaku Pabandia Lid Siinteldam Kodam II Sriwijaya Palembang.
Letkol Inf Ferdinan Janen Silalahi menyampaikan terima kasihnya kepada Pemkab, Bupati dan jajaran SKPD serta masyarakat yang selama bertugas di wilayah ini. Ia pun kemudian meminta doa kepada keluarga besar Dandim 0419 serta masyarakat Tanjab Barat sehingga diberi kelancaran dalam menjalankan tugas selanjutnya.
Dandim baru, Letkol Inf Aqsha Erlngga, juga mengatakan mohon dukungan dan bantuan agar mampu menjalankan tugas dengan baik untuk masyarakat Tanjab Barat.
Bupati Tanjabbar H Usman Ermulan mengucapkan terima kasih atas kebersamaan yang telah terbina dengan baik dengan instansi Kodim 0419/Tanjab terutama kepada Dandim Ferdinan Janen Silalahi yang telah membantu berbagai program pemerintah.
Kata dia, khususnya mengenai upaya pemberdayaan masyarakat melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang telah berjalan selama dua tahun terakhir. seperti program pembangunan jalan lingkungan dan sosial lainnya.
Dipenghujung acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata antara Bupati, Wakil Bupati, Waki Ketua DPRD dan unsur Forkompimda kepada Letkol Inf Ferdinan Janen Silalahi didampingi istri. ■ 766-hi/adv

Tinggalkan Balasan