Kades Kutruk Merasa Terusik Keberadaan Oknum Warga Pasir Barat

oleh -654 views

TANGERANG, HR – Kamis (8/3), Kepala Desa Kutruk Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, H Acip, mengatakan kepada HR, “saya menjabat Kepala Desa Kutruk sudah tiga periode dan saya sebagai Kades Kutruk merasa tersinggung dengan sikap yang sudah dilakukan oleh oknum yang menjabat pengurus desa di Desa Pasir Barat.”

H Acip menambahkan, bahwa mungkin dirinya tidak akan tersinggung bilamana masa baktinya sudah selesai. Namun, ungkapnya, yang dilakukan oleh oknum tersebut sangat membuat resah warganya.

“Boleh ditanyakan pada warga kami yang sudah dilakukan oleh oknum tersebut,” ungkapnya.

Tiga tokoh masyarakat Desa Kutruk ketika dikonfirmasi HR, mengungkapkan, bahwa oknum tersebut membuat warga bingung, karena oknum menggembor-gemborkan kalau kinerja Kepala Desa yang kurang baik. Bahkan oknum tersebut selalu berbahasa yang tidak pantas.

“Dia selalu mengatakan bahwa dirinya calon Kepala Desa Kutruk, dan siapa saja warga masyarakat Kutruk yang punya niat hajatan, akan dibantu olehnya, termasuk biayanya,” ujar tokoh tersebut.

Salah satu warga Kutruk yang berada di sekitar kantor Desa Kutruk Kecamatan Jambe, mengatakan pada HR, bahwa oknum itu sering membagikan uang dan rokok pada masyarakat, sambil mengatakan “saya calon Kepala Desa Kutruk.”

Bahkan oknum tersebut selalu bersikap tidak layak seperti kurang harmonis dengan Kepala Desa H Acip yang masih menjabat Kepala Desa hingga periode 2019.

Dalam hal ini, Camat Jambe Rudi Lesmana sudah mendapatkan informasi dari H Acip mengenai oknum yang menggembor-gemborkan kalau dirinya adalan calon Kepala Desa Kutruk.

Hal ini sudah disampaikan Kepala Desa Kutruk pada Camat, namun sampai sekarang Camat belum mengambil sikap atau tindakan pada oknum itu, yang mana sudah membuat resah warga. Bahkan Kepala Desa Kutruk pun merasa terusik dengan adanya demokrasi kampanye secara pribadi, yang mana Kepala Desa tersebut masih aktif dan masih kurang lebih 3 tahun masa baktinya selesai.

Dengan terbitnya berita ini diinformasikan pada seluruh warga Desa Kutruk Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang jangan sampai terprovokasi yang sudah dilakukan oleh oknum tersebut, karena Kepala Desa Kutruk H Acip masih menjabat dan masa baktinya masih kurang lebih tiga tahun.

Agar dengan adanya isu-isu miring mengenai Kepala Desa Kutruk, H Acip, meminta warga agar lebih bersikap hati-hati dan jangan sampai terpecah belah dan terprovokasi.

Loading...

“Memohon dan meminta pada warga Desa Kutruk Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang agar lebih berhati-hati dengan isu yang tidak bertanggung jawab,” ujar Kades. linda

Tinggalkan Balasan