Kades Harapkan Pemkab Bantu Kesejahteraan Warga

oleh -321 views
TANGERANG, HR – Miris melihat keadaan warga kampung Ciroge dari Rt 07 sampai Rt 09 Rw 02 Desa Mauk Barat kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang. Kepala Desa Misnan HS sangat berharap banyak pada Pemkab Tangerang untuk kesejahteraan penduduknya terutama di bidang pendidikan, seorang kepala Desa yang sangat Antusias untuk pendidikan warganya.
Misnan HS 
“Saya tidak ingin warga kampung Ciroge ketinggalan dalam Ilmu pengetahuan terutama dalam belajar, karena buat saya anak anak adalah Aset Negara Indonesia yang harus dijaga, karena anak anak adalah penerus kampung Ciroge, saya ingin meraka pandai dan menjadi kan kampung Ciroge bukan sebuah kampung yang tertinggal dalam dunia pendidikan,” ujar Kades Misnan HS.
Kata seorang Ibu setelah selesai dari pengajin di kampung Ciroge ” saya mau di kampung Ciroge ada sekolah buat anak dan cucu saya, karena kita sekolah jauh harus ke kampung orang dan ada anak kami yang sudah ketabrak mobil hingga meninggal.
Masyarakat Ciroge berharap Bupati Ahmed Zaki Iskandar, Kepala Dinas pendidikan Bahkan Sekertaris Daerah Pemkab Tangerang Iskandar Misrad agar lebih memperhatikan dan perduli pada Nasib anak Bangsa Ini. Terutama di dunia pendidikan kampung Ciroge Desa Mauk Barat yang amat sangat tertinggal miris melihat keadaannya, bersekolah harus menempuh jarak yang begitu jauh.
Dinas Pendidikan kabupaten Tangerang buka Mata hati untuk dunia pendidikan kampung Ciroge, agar Dinas Pendidikan untuk sesegera Mungkin membuatkan sekolah Baru untuk kampung Ciroge, agar Aset Negara ini dapat bersekolah dengan Layak dan mempunyai gedung serta bangun sendiri tanpa harus menumpang sekolah pada kampung lain.
Misnan HS kepala Desa Mauk Barat sangat berharap ada nya Dunia pendidikan di kampung Ciroge, kesejahteraan warga nya dalam kesehatan, kesejahteraan warganya untuk menikmati pembangunan, bahkan Misnan pun berharap kampung ciroge menjadikan kampung yang tidak tertinggal dari kampung kampung yang lain khususnya yang berada di Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang. linda

One thought on “Kades Harapkan Pemkab Bantu Kesejahteraan Warga

  1. To kades mauk barat H.Misnan
    Pak kades tolong direalisasikan janji bp.yg akan membangun jalan setapak di kampung ciroge,,,jgn hanya separuh,,,,,,,seharusnya lebih merata,,,,

Tinggalkan Balasan